Promo Samsung Galaxy S24, Ada Diskon Rp1,5 Juta dari BCA dan Mandiri

Promo Samsung Galaxy S24, Ada Diskon Rp1,5 Juta dari BCA dan Mandiri
Sumber :
  • Youtube

Gadget – Samsung Galaxy S24 Resmi Diluncurkan: Apa yang Harus Anda Ketahui?

Samsung Galaxy F55: Smartphone Harga Kompetitif, SoC Snapdragon 7 Gen 1, Layar Amoled, RAM 12 GB

Pada Kamis (18/1/2024), Samsung secara resmi merilis flagship terbaru mereka, Samsung Galaxy S24. Tidak hanya itu, BCA dan Mandiri juga telah menggelar promo menarik untuk para pemegang kartu kredit yang berencana memboyong seri ini, yang menjadi pesaing utama iPhone 15 yang diperkenalkan tahun lalu.

Samsung membawa tiga varian dalam keluarga Galaxy S24, yaitu Samsung Galaxy S24, Samsung Galaxy S24+, dan Samsung Galaxy S24 Ultra, yang merupakan varian premium tertinggi dalam keluarga S24.

Samsung Galaxy Ring: Temukan Solusi Diet Cerdas untuk Kesehatan Anda!

Dalam hal harga, Samsung Galaxy S24 hadir dengan harga mulai dari Rp15 jutaan untuk varian penyimpanan 512GB. Sementara itu, Samsung Galaxy S24 Ultra, varian paling mewah, dibanderol dengan harga Rp23 jutaan untuk varian penyimpanan 512GB.

Meskipun secara desain Samsung Galaxy S24 Ultra tidak memiliki perbedaan mencolok dengan pendahulunya, Samsung Galaxy S23 yang rilis tahun lalu, namun smartphone ini menawarkan fitur canggih dengan teknologi kecerdasan buatan (AI).

Buruan Sikat! Samsung S24 Diskon Besar 16%, Hemat Hingga Rp 2,4 Juta

Keluarga Galaxy S24 pun dijuluki sebagai "Galaxy AI" oleh Samsung, menunjukkan pemanfaatan teknologi AI yang cukup signifikan dalam produk terbaru mereka.

Bagi calon pembeli Samsung Galaxy S24, sebaiknya perhatikan promo menarik yang ditawarkan oleh BCA dan Mandiri.

Halaman Selanjutnya
img_title