Realme Akan Segera Menghadirkan Realme Note Series Dengan Harga Murah Tahun Ini.

Realme Akan Segera Menghadirkan Realme Note Series Dengan Harga Murah Tahun Ini.
Sumber :
  • Eraspace

GadgetRealme, sebagai pemain besar di industri smartphone, sedang dalam persiapan besar untuk menggebrak pasar dengan kehadiran seri terbarunya, Realme Note 50.

Vivo X70 Pro: HP Flagship ini Punya Kemampuan Zoom 7K, Turun Harga Hingga Rp 2 Jutaan!

Namun, kabar menariknya, tidak hanya satu model Note yang akan dihadirkan realme, melainkan tiga ponsel sekaligus hingga akhir tahun ini.

Koneksi Tanpa Batas: Smartwatch dengan SIM Card harga Mulai 400 Ribuan!

Kabar ini tidak hanya sekadar isu, melainkan hasil dari ambisi tinggi realme yang dinyatakan langsung oleh Francis Wong, CEO Realme Eropa dan Direktur Pemasaran Global.

Dalam keterangannya kepada GSM Arena pada Selasa (23/1/2024), Wong mengungkapkan rencana ambisius tersebut dan memberikan gambaran lebih lanjut tentang seri baru yang akan segera meluncur.

Google Luncurkan Pixel 8a dengan Harga Terjangkau

Francis Wong menjelaskan bahwa smartphone Realme Note pertama akan resmi diluncurkan di Filipina pada hari ini, 23 Januari, waktu setempat.

Tak hanya satu, namun dua model lainnya akan menyusul dalam beberapa bulan ke depan. Ini menandai langkah agresif realme dalam mengisi segmen pasar ponsel dengan harga di bawah 100 Dolar AS (Rp1,56 juta), memposisikannya lebih rendah dibandingkan dengan seri Note dari produsen lain.

Halaman Selanjutnya
img_title