Samsung Galaxy A35 5G Dapat Lampu Hijau dari FCC, Bersiap Rilis Sebagai Penerus Galaxy A55 5G

Rumor Samsung Galaxy A35 5G
Sumber :
  • OnLeaks x Mysmartprice

GadgetSamsung Galaxy A35 5G mendapatkan persetujuan resmi dari Komisi Komunikasi Federal (FCC) Amerika Serikat, membawa kabar baik untuk penggemar teknologi di seluruh dunia.

Spesifikasi dan Harga QOO Z9 Series yang Akan Hadir di Indonesia

Sertifikasi ini, yang memegang nomor model SM-356U dan SM-A356E, menunjukkan bahwa ponsel ini siap untuk diproduksi dan segera hadir di pasar Amerika Serikat.

Penting untuk dicatat bahwa informasi terkait sertifikasi FCC Galaxy A35 5G telah muncul di situs web resmi FCC, mengisyaratkan bahwa peluncuran smartphone ini tidak akan lama lagi.

Vivo V30 Pro, Smartphone Kamera ZEISS Ini Harganya Cuma Segini Sekarang! Diskon Rp 1,6 Juta!

Bahkan, ponsel ini juga telah membuat penampilan di database Geekbench, memberikan kita wawasan lebih lanjut mengenai spesifikasi dan performanya yang diantisipasi.

Menurut laporan yang dilansir oleh GIZMOCHINA pada Selasa 23 Januari 2024, Galaxy A35 5G diperkirakan akan menjadi penerus dari Galaxy A55 5G yang sukses diluncurkan pada tahun 2023.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A35 5G

Redmi Note 13 Series Hadir Kembali dengan Varian dan Warna Baru!

Rencananya, Galaxy A35 5G akan ditenagai oleh prosesor Exynos 1380, didukung oleh RAM sebesar 6 GB, dan akan menjalankan sistem operasi Android 14.

Halaman Selanjutnya
img_title