Realme Note 50 Bikin Heboh! Spesifikasi Mewah, Harga Cuma Rp1 Jutaan

Realme Note 50
Sumber :
  • noypigeeks

Gadget – Pabrikan ponsel Tiongkok, Realme, baru saja merilis produk terbarunya, Realme Note 50, yang membuat heboh penggemar gadget.

Realme GT 6T Meluncur, SoC Snapdragon 7+ Gen 3 dengan Skor AnTuTu 1.500.000

Peluncuran perdana dilakukan di Filipina pada Rabu (24/1/2024), menandai debut seri Note dari Realme. Meskipun sebagai ponsel entry-level, Realme Note 50 tampil dengan spesifikasi canggih, namun yang membuat geleng-geleng adalah harganya yang terjangkau, hanya berkisar dari Rp1 jutaan.

Photo :
  • viva.co.id
POCO C61: Smartphone Canggih di Entry-Level, Harga hanya 1 Jutaan!

Sebagai anggota pertama dari seri Note, ponsel ini menampilkan desain yang cukup mewah. Dilengkapi dengan konfigurasi kamera mirip iPhone, Realme Note 50 membawa kamera belakang utama 13MP dengan sensor sekunder, serta kamera selfie 5MP.

Harga yang dibanderol untuk Realme Note 50 mencapai 3.599 Peso Filipina atau sekitar Rp1 jutaan. Dengan harga tersebut, konsumen akan mendapatkan layar HD+ seluas 6,74 inci, dengan kecepatan refresh 90Hz, didukung oleh Unisoc T612 SoC, dan tingkat kecerahan puncak mencapai 560 nit.

Google Luncurkan Pixel 8a dengan Harga Terjangkau

Warna pilihan yang ditawarkan untuk Realme Note 50 adalah Midnight Black dan Sky Blue. Desain ponsel ini terbagi menjadi tiga bagian, di mana sepertiga lapisan belakangnya mengusung tampilan glossy, sementara dua pertiga sisanya memiliki tampilan matte.

Realme Note 50 hadir dengan kapasitas penyimpanan 4/64GB dan ditenagai oleh baterai berkapasitas 5.000mAh.

Halaman Selanjutnya
img_title