Tablet Flagship HUAWEI MatePad Pro Segera Hadir di Indonesia

HUAWEI MatePad Pro
Sumber :
  • Huawei

Gadgetviva – Setelah diperkenalkan secara global di Thailand pada 27 Juli yang lalu, Huawei segera memboyong tablet terbarunya di pasar Indonesia. Perangkat tersebut adalah HUAWEI MatePad Pro yang dirancang sebagai tablet teringan dan tertipis di kelasnya.

Perbandingan Tablet HUAWEI MatePad 11.5 dan HUAWEI MatePad 11.5 S, Harga atau Performa!

Memiliki desain premium, bagian belakang tablet ini tampil kokoh berkat balutan material logam beraksen bulir pasir yang halus. Sudut-sudutnya yang melengkung memberikan sentuhan akhir yang ergonomis sekaligus stylish. 

Secara keseluruhan, HUAWEI MatePad Pro dirancang dengan fleksibilitas tinggi melalui fitur-fitur yang membuat pengguna leluasa berkreasi dan berkarya kapan pun dan di manapun. Tablet flagship terbaru dari Huawei ini segera hadir dengan fitur produktivitas yang ditingkatkan serta tampilan baru.

Deretan Smartphone yang Sudah Support eSIM di Indonesia

Dibekali dengan layar OLED HUAWEI FullView Display 11 inci dengan refresh rate tinggi, HUAWEI MatePad Pro mampu menjalankan berbagai scenario dengan lebih mulus. Tablet ini juga hadir dengan screen-to-body ratio tertinggi di kelasnya, yang memastikan pengalaman menonton yang memukau. Dibalut dengan casing yang dibuat dengan metode "Frosting Processing", tablet flagship ini menghadirkan gaya yang unik. Tablet flagship terbaru dari Huawei ini juga dilengkapi dengan HUAWEI SOUND untuk pertama kalinya untuk menghadirkan pengalaman hiburan sinematik.

Tablet Huawei Pertama yang Hadir dengan HarmonyOS 3.0 

TWS Huawei FreeBuds Pro 3 Diskon 450 Ribu: Premium dan Berkualitas Tinggi!

HUAWEI MatePad Pro juga merupakan tablet Huawei pertama yang mengusung sistem operasi HarmonyOS 3.0, yang dilengkapi oleh serangkaian peningkatan kualitas. 

Halaman Selanjutnya
img_title