Realme 12 Pro 5G Bawa Kejutan dengan Sensor Sony IMX882!

Realme 12 Pro 5G Bawa Kejutan dengan Sensor Sony IMX882!
Sumber :
  • Youtube Mobile Gyans

Gadget – Realme memastikan bahwa Realme 12 Pro 5G akan memperkenalkan kejutan besar dengan mengadopsi sensor kamera terbaru dari Sony, yaitu IMX882.

Resmi Rilis, Ini Spesifikasi dan Harga Realme GT Neo 6: Smartphone Canggih dan Desain Menawan!

Kabar menarik ini membuat Realme 12 Pro berpotensi menjadi ponsel pertama yang menggunakan sensor inovatif ini, meskipun Sony sendiri belum secara resmi mengumumkannya.

Sebelumnya, versi Pro+ dari seri ini telah mengonfirmasi penggunaan sensor IMX890, yang tentu saja memiliki spesifikasi lebih tinggi dibandingkan versi Pro.

Realme GT Neo6 SE Meluncur Dengan Spek Dewa: Dibanderol Harga 5 Jutaan, Ini Spesifikasinya!

Kamera utama Realme 12 Pro 5G diperkirakan memiliki resolusi mencengangkan sebesar 50 MP, menjanjikan pengalaman fotografi yang revolusioner bagi para pengguna.

Berbeda dengan versi Pro+, Realme 12 Pro tidak akan mengadopsi lensa periskop. Zoom pada smartphone ini disebut-sebut hanya mencapai 20X.

Update Harga Realme di Mei 2024 Hadirkan Beragam Pilihan Smartphone, Mulai Rp1 Jutaan!

Sebagai perbandingan, Pro+ menawarkan kemampuan zoom hingga 120X dengan lensa periskop, yang terdiri dari lensa telefoto 2x dan zoom digital 10x.

Selain bocoran mengenai Realme 12 Pro 5G, informasi lain juga bermunculan terkait realme 11 Pro 5G. Smartphone ini terdaftar di situs web resmi realme dengan menggunakan System on Chip (SoC) Snapdragon 6 Gen 1.

Halaman Selanjutnya
img_title