Revitalisasi Galaxy AI: Kini Berbayar di Samsung Galaxy S24? Pelajari Detailnya!

Revitalisasi Galaxy AI: Kini Berbayar di Samsung Galaxy S24? Pelajari Detailnya!
Sumber :
  • Media BItes

Gadget – Isu seputar fitur kecerdasan buatan (AI) pada Samsung Galaxy S24, atau yang lebih dikenal sebagai Galaxy AI, mencuat ke permukaan.

Berikut Ponsel lawas Samsung Yang Kebagian Update Galaxy AI di One UI 6.1

President and Head of Mobile eXperience (MX) Business Samsung Electronics, TM Roh, akhirnya memberikan tanggapan resmi terkait rumor bahwa Galaxy AI akan menjadi layanan berbayar mulai tahun depan.

Galaxy AI, sebagai kumpulan beragam fitur AI unggulan pada Samsung Galaxy S24 series, menjadi perbincangan hangat setelah muncul informasi bahwa fitur ini tak lagi gratis pada tahun 2025 mendatang.

Samsung Siapkan Galaxy S24 FE, Ponsel 'Flagship' Versi Murah!

TM Roh tidak memungkiri bahwa pengembangan Galaxy AI memerlukan biaya besar, namun dia menegaskan bahwa keputusan terkait kelangsungan fitur ini masih dalam tahap pertimbangan.

Dalam pernyataannya, TM Roh menyatakan bahwa kebutuhan akan mobile AI sangat beragam. Meskipun ada konsumen yang puas dengan kemampuan AI yang disediakan secara gratis, namun mungkin juga ada pelanggan yang menginginkan kemampuan AI yang lebih canggih dan bersedia membayar untuk itu.

Galaxy AI Kini Mendukung Bahasa Indonesia di Galaxy S24 Series, Begini Cara Pakainya

"Menurut analisis kami, ada berbagai kebutuhan akan mobile AI. Jadi akan ada konsumen yang puas menggunakan kemampuan AI secara gratis.

Lalu mungkin ada pelanggan yang menginginkan kemampuan AI yang lebih kuat dan bahkan mau membayarnya," ujar Roh seperti yang dikutip dari Android Authority pada Selasa (30/1/2024).

Halaman Selanjutnya
img_title