Jajaran ASUS PC ROG x Evangelion di Indonesia

ASUS ROG Evangelion
Sumber :
  • Foto: Istimewa

Gadgetviva – ASUS Republic of Gamers (ROG) hari ini mengumumkan kolaborasi komprehensif produk ROG x Evangelion yang bertemakan EVA-01, mecha unggulan dari serial manga dan anime yang dikenal di seluruh dunia. Kolaborasi ini diumumkan dalam sebuah event kecil dengan jumlah undangan terbatas dan melalui protokol kesehatan yang ketat. 

ASUS Hadirkan Monitor Gaming ROG: Dual-Mode 4K, Response Time 0.03ms dan Refresh Rate Ganas!

Dalam acara ini juga ASUS mengumumkan kerjasama terbarunya dengan Victory Toys, yakni distributor resmi ThreeZero di Indonesia. ThreeZero sendiri merupakan perusahan pembuat beragam action figure dengan kelas premium, termasuk action figure karakter Evangelion. 

Penawaran terbatas juga diberikan oleh Victory Toys, yang merupakan salah satu penjual resmi PC ROG x Evangelion. Pelanggan yang melakukan pembelian PC Rakitan ROG x Evangelion di Victory Toys akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan action figure Robo Dou Evangelion Test Type-01.

ASUS Vivobook 14X OLED: Kombinasi Kinerja, Portabilitas, dan Desain

“ROG x Evangelion menghadirkan sebuah PC set yang lengkap. Mulai dari motherboard ROG Maximus yang unik, kartu grafis ROG Strix GeForce RTX™, AIO cooler ROG Ryujin II 360, dan perlengkapan ROG lainnya. Para perakit PC DIY akan dapat merakit PC kelas atas dengan nuansa tema ungu dan hijau khas EVA 01” ujar Kris Ardianto selaku Business Development Manager / Country Leader ASUS Indonesia. 

Motherboard ROG Maximus Z690 Hero EVA Edition 

4 Rekomendasi ASUS Vivobook Terbaik dengan Harga Terjangkau di Juli 2024

ROG Maximus Z690 Hero EVA Edition dilapisi dalam warna ungu dan hijau klasik EVA-01. Sistem pendingin yang kuat dan penyaluran daya siap untuk mendukung kinerja prosesor Intel® Core™ Generasi ke-12 terbaru secara maksimal. Desain A.T. Field di sekitar soket CPU dan polymo-lighitng pada penutup I/O yang dapat beralih antara mode EVA-01 normal dan mode berserk merupakan suguhan estetika tambahan yang tersedia dalam motherboard ini.

Kartu Grafis ROG STRIX GeForce 3080 EVA Edition 

Edisi EVA dari ROG Strix GeForce RTX 3080 dilengkapi dengan segudang fitur peningkatan kinerja. Estetika dari EVA-01 menutupi shroud dan pelat belakang, dan efek sinkronisasi ikonik ditampilkan di panel ARGB depan.

Halaman Selanjutnya
img_title