Samsung Galaxy Z Flip6 Akan Hadir Dengan Baterai Lebih Besar, Ungguli Pendahulunya

Samsung Galaxy Z Flip6 Akan Hadir Dengan Baterai Lebih Besar, Ungguli Pendahulunya
Sumber :
  • Youtube

Gadget –  Mengikuti strategi tahunannya, Samsung bersiap merilis dua ponsel andalan, Galaxy Z Flip6 dan Galaxy Fold6, diprediksi pada paruh kedua 2024 setelah peluncuran seri Galaxy S24 baru-baru ini.

6 Alasan Samsung Galaxy S20 Digunakan Saat Ini, Diera Galaxy S24

Beberapa bocoran informasi tentang Galaxy Z Flip6 telah muncul online, fokusnya adalah pada baterai yang akan mengalami peningkatan dibandingkan dengan model sebelumnya.

Menurut sumber dari GalaxyClub, Galaxy Z Flip6 akan mengadopsi dua baterai yang lebih besar dari pendahulunya.

Samsung Galaxy A55 5G: 8 Alasan Kenapa HP Ini Layak Kamu Miliki!

SamMobile melaporkan bahwa Galaxy Z Flip6 akan dilengkapi dengan dua baterai, masing-masing memiliki kapasitas yang signifikan lebih besar daripada generasi sebelumnya. Baterai yang lebih kecil memiliki kapasitas terukur sebesar 1097mAh, sementara baterai yang lebih besar mencapai 2790mAh.

Jika digabungkan, kapasitas baterai ganda ini mencapai 3887mAh.

Galaxy S23 FE 5G: Smartphone Flagship Samsung Termurah di Tahun 2024

Dalam perbandingan, baterai Galaxy S24 memiliki kapasitas terukur 3880mAh dengan kapasitas tipikal (yang diiklankan) sebesar 4000mAh.

Oleh karena itu, diperkirakan kapasitas baterai yang diiklankan untuk Galaxy Z Flip6 akan mencapai 4000mAh, sebuah peningkatan yang signifikan dari Galaxy Z Flip5 yang memiliki kapasitas di bawahnya, yakni 3700mAh.

Halaman Selanjutnya
img_title