Preorder Samsung Galaxy S24 Series Melejit 160%, Varian Ultra Paling Diminati!

Preorder Samsung Galaxy S24 Series Melejit 160%, Varian Ultra Paling Diminati!
Sumber :
  • samsung

Gadget – Samsung bisa tersenyum lebar karena animo konsumen terhadap flagship terbarunya, Samsung Galaxy S24 Series, sangat tinggi.

Berikut Ponsel lawas Samsung Yang Kebagian Update Galaxy AI di One UI 6.1

Jumlah pemesanan atau preorder untuk seri ini mengalami peningkatan yang mencengangkan, meningkat sebesar 160%. Informasi ini diungkapkan oleh Selvia Gofar, Head Of Product MX Marketing, Samsung Electronics Indonesia, pada acara peluncuran di Jakarta.

Menurut Selvia, angka preorder Galaxy S24 Series jauh lebih tinggi dibandingkan dengan generasi sebelumnya, Galaxy S23 Series.

Infinix Note 40 Pro 5G dan Pro Plus 5G Resmi Rilis di Indonesia, Cek Harga dan Spesifikasinya

Pemesanan untuk ponsel ini telah dibuka sejak 18 Januari 2024 dan akan berlangsung hingga 6 Februari 2024 mendatang. Varian yang paling diminati oleh konsumen adalah Galaxy S24 Ultra, meski sayangnya, Samsung tidak merinci angka preorder secara spesifik.

"Sejauh ini, hasil preorder Samsung Galaxy S24 dari tanggal 18 Januari sampai saat ini meningkat 160% jika dibanding seri sebelumnya. Paling laku adalah varian Galaxy S24 Ultra," ungkap Selvia, memberikan gambaran betapa antusiasnya konsumen terhadap seri terbaru Samsung.

Vivo V27e Turun Harga: Smartphone Gaming dengan RAM 12GB, Layar 120Hz dan Kamera Berkualitas

Keberhasilan ini mungkin tak lepas dari kemampuan Samsung dalam terus berinovasi, terbukti dengan Galaxy AI, teknologi terobosan yang menjadi daya tarik utama Galaxy S24 Series.

Harry Lee, President of Samsung Electronics Indonesia, menyebutkan bahwa Galaxy AI adalah terobosan yang menandai momen spesial dalam dunia teknologi. "Kami memperkenalkan Samsung Galaxy S24 series dengan Galaxy AI didalamnya, akan melampaui batasan dalam komunikasi, meningkatkan produktivitas dan kreativitas dengan cepat dan mudah," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title