Realme C67 Menggebrak dengan Android 14! Desain Stylish, Kamera 108MP, dan Harga Terjangkau

Realme C67 Menggebrak dengan Android 14! Desain Stylish, Kamera 108MP, dan Harga Terjangkau
Sumber :
  • Medicom.id

Gadgetrealme, brand yang digemari oleh anak muda, kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan smartphone terbarunya, realme C67.

Realme 12 Lite Resmi Rilis: Smartphone Baru dengan Desain Menawan dan Performa Tangguh

Dalam langkah konsisten mereka menyajikan inovasi untuk memenuhi kebutuhan anak muda, realme C67 hadir dengan sistem operasi Android 14, menjadikannya sebagai pionir di segmennya.

Dengan berbekal kamera 108MP 3x In-sensor Zoom, chipset Snapdragon 685, dan desain 7,59 Ultra Slim Body dengan Sunny Oasis Design, realme C67 memastikan bahwa pengguna akan mendapatkan pengalaman terbaik dalam kategori harga dua jutaan.

Realme Hadirkan Charger Super Cepat 240W GaN: Harga Terjangkau Hanya Rp 600 Ribuan!

Mini Capsule 2.0 dan 360° NFC dengan fungsi yang ditingkatkan serta sertifikasi IP54 untuk ketahanan terhadap debu dan cipratan air semakin melengkapi keunggulan smartphone ini.

Realme 9 Pro: Performa Ngegas, Kamera Canggih, Harga Turun Drastis di April 2024!

"realme C67 bukan hanya menghadirkan fitur terbaik di segmen harga dua jutaan, tapi kami juga membawa sistem operasi Android 14 untuk memberikan pengalaman yang lebih baik dalam hal tampilan dan performa. Kami ingin mendukung anak muda agar lebih produktif dan merasakan langsung inovasi melalui realme C67, yang bisa dianggap sebagai smartphone terbaik di segmennya," ujar Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia.

Opsi Kustomisasi Tampilan yang Lebih Variatif

Halaman Selanjutnya
img_title