Mau Karaoke di Rumah? Polytron Rilis Party Speaker Portable, Harga Mulai Rp 1,6 Jutaan!

Polytron Party Speaker Portable
Sumber :
  • Polytron

Gadget – Di rumah, aktivitas karaoke seringkali menjadi kegiatan hiburan yang paling menyenangkan. Tidak hanya memberikan kesempatan untuk menyanyi tanpa batasan waktu, tetapi juga memungkinkan kita bersenang-senang bersama teman-teman atau keluarga tanpa harus pergi keluar.

POLYTRON Partymax: Bluetooth Speaker Terbaru dengan TWS untuk Pengalaman Musik Tanpa Batas!

Untuk membuat pengalaman karaoke di rumah semakin seru, Polytron memperkenalkan portable speaker sebagai pilihan utama. Produk terbaru mereka, Party Speaker Portable, dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan konsumen, terutama generasi Z (Gen Z) yang gemar membuat pesta lebih meriah.

Tecno Spark 20 Series: Manjakan Gen Z, Gaya Kece, Fitur Nendang!

Bambang Athung, Head of Group Product di POLYTRON, menjelaskan bahwa Party Speaker Portable hadir dalam dua varian, yaitu PPS 8L22 dan PPS 8L12.

Keduanya menawarkan konfigurasi speaker yang memukau, dengan woofer berukuran 8 inch dan tweeter 1 inch.

Polytron PAS 12AF15: Pecahkan Batas dengan Bluetooth Speaker Aktif Terbarunya

Polytron, sebagai pemimpin dalam teknologi audio inovatif, memastikan kualitas suara yang superior dan desain portable yang praktis.

Speaker ini tidak hanya memberikan suara berkualitas, tetapi juga tampil dengan desain animasi cahaya dinamis yang mengikuti irama musik, memberikan pengalaman visual yang menarik.

Halaman Selanjutnya
img_title