Fitur AI Samsung Galaxy S24 Hadir di Seri S23: Apa Saja yang Ditawarkan?

Fitur AI Samsung Galaxy S24 Hadir di Seri S23: Apa Saja yang Ditawarkan?
Sumber :
  • The Hans India

Gadget – Pada tahun 2024, para raksasa teknologi smartphone mulai memperkenalkan kecerdasan buatan pada produk-produk mereka. Samsung, perusahaan asal Korea Selatan, turut serta dalam trend ini. Dalam seri smartphone flagship tahun ini, berbagai kemampuan AI disematkan untuk meningkatkan kenyamanan penggunaan perangkat sehari-hari.

Xiaomi Redmi Note 13 Series Andalkan Kamera 200MP dan 108MP Hasil Foto Super Keren!

Berita baiknya, Samsung telah mengkonfirmasi bahwa fitur AI canggih ini tidak akan eksklusif hanya untuk flagship tahun ini. Pengguna seri flagship tahun sebelumnya, seperti S23 series, juga akan dapat menikmati berbagai fitur AI tersebut.

Pembaruan AI ini dijadwalkan akan dirilis bersamaan dengan pembaruan OneUI 6.1 di masa yang akan datang. Seluruh seri flagship tahun sebelumnya, termasuk S23 series, S23FE, Z Fold 5, dan Z Flip 5, akan mendapatkan fitur AI yang sama seperti yang ada di S24. Namun, untuk seri seperti S22 atau s21 series, bersama dengan Fold/Flip 4, dan A-series, tidak akan mendapatkan fitur kecerdasan buatan yang canggih ini.

HP Lipat Infinix Bakal Mewarnai Pasar Gadget Indonesia

Namun, bagi pengguna yang tidak berencana untuk meng-upgrade ke flagship tahun ini, ada kabar baik. Mereka masih bisa menikmati berbagai fitur AI S24 yang ditawarkan oleh Samsung. Berikut adalah beberapa fitur yang turut hadir bagi pengguna generasi sebelumnya:

1. Circle To Search

Circle To Search

Photo :
  • Samsung
Vivo V30 Series Siap Ramaikan Pasar Indonesia, Dibekali dengan Chipset Snapdragon Terbaru

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengenali dan mencari objek dalam gambar dengan cara melingkari objek tersebut menggunakan jari atau S-pen, mirip dengan Google Lens.

Halaman Selanjutnya
img_title