Jajaran realme Seri C Harga Rp2 Jutaan

realme c30
Sumber :
  • Foto: Gizmologi.id

Gadgetviva – Menjadi lini yang populer dan banyak diminati, smartphone C Series terbaru yaitu realme C30 mendapatkan promo potongan harga sebesar Rp100 ribu dan realme C35 berupa cashback Rp100 ribu, agar bisa lebih banyak lagi anak muda Indonesia yang merasakan pengalaman terbaik melalui The Most Stylish Entry-level smartphone. Kejutan tambahan tersebut dihadirkan sebagai rasa terima kasih kepada para realme fans di Tanah Air yang telah berkembang pesat, di mana telah mencapai angka 15 juta, sekaligus memeriahkan HUT ke-77 Republik Indonesia tahun 2022.

6 Alasan Utama Kenapa Realme 12 Pro+ 5G Banyak Diminati

realme menjadi merek smartphone yang berkembang tidak hanya berfokus pada pengembangan teknologi, tetapi juga berfokus pada pengembangan diri pengguna mudanya. Inilah yang ingin disampaikan realme dalam smartphone lini C Series yang telah menjadi kesuksesan besar bagi realme.

Lini ini dikenal dengan karakternya yang sangat muda dan penuh warna, serta trendi pada saat yang sama, juga inovatif. Meski menjadi lini favorit di segmen entry-level, namun tidak menghambat realme untuk memberikan promo berupa potongan harga dan cashback. Sebuah langkah strategis yang tergolong terbalik, di kala para kompetitornya mungkin menaikkan harga karena memanfaatkan momen tersebut.

Harga Terbaru Realme Note 50 Juli 2024: Smartphone Murah dengan Pesona iPhone 14 Pro!

realme c30

Photo :
  • Foto: Gizmologi.id

realme C30

Realme 11 Pro Plus Turun Harga 2 Jutaan! Smartphone Kamera 200MP Pilihan Terbaik untuk Fotografi

realme C30 hadir dengan desain garis vertikal #PastiStylish dengan tekstur seperti koper, sebagai bagian dari komitmen realme untuk menawarkan desain yang stylish dan #KualitasTerdepan untuk segmen entry-level. Tersedia dalam 3 pilihan warna, Lake Blue, Bamboo Green, dan Denim Black, realme C30 membawa slogan Rp1 jutaan #PastiStylish. Smartphone ini juga menawarkan #KualitasTerdepan yang dapat bertahan dari skenario penggunaan sehari-hari: dari hujan dan jatuh dari ketinggian tertentu, realme C30 tetap dapat berfungsi dengan normal.

Urusan performa, realme C30 menghadirkan chipset Unisoc T612 yang bertenaga, menjadikannya yang terbaik di kelasnya. Chipset ini tercatat mencetak skor 224.233 pada benchmark AnTuTu. Prosesor ini menghadirkan kinerja yang kuat dan stabil di realme C30 untuk memproses banyak tugas mulai dari membuka berbagai aplikasi, browsing internet, mengirim pesan instan, streaming konten musik atau video, hingga bermain game ringan. Mengusung baterai 5000mAh, memungkinkan pengguna terus terhubung tanpa khawatir kehabisan baterai, kapan pun mereka mau dan apa pun aktivitasnya. Hasil berdasarkan uji lab realme, baterai di realme C30 mampu bertahan selama 45 hari dalam keadaan standby.

Halaman Selanjutnya
img_title