Tecno SPARK 20 Pro Series Akan Rilis 27 Februari Di Indonesia.

Tecno SPARK 20 Pro Series Akan Rilis 27 Februari Di Indonesia.
Sumber :
  • Garton News

Gadget – Setelah merilis SPARK 20 Series di Indonesia beberapa waktu lalu, kini giliran SPARK 20 Pro Series yang akan hadir resmi di Tanah Air.

Lenovo Tab M11: Tablet Kece untuk Beragam Kebutuhan dengan Fitur Canggih!

Tecno Indonesia telah mengonfirmasi bahwa lini tertinggi smartphone kelas entry-level mereka akan diluncurkan pada 27 Februari 2024 mendatang.

Kehebatan Poco F5: Spesifikasi Sebanding Flagship RAM 12GB, Ini Harga Terbaru Akhir April 2024

SPARK 20 Pro Series akan terdiri dari dua model: SPARK 20 Pro dan SPARK 20 Pro Plus. Kedua perangkat ini telah diperkenalkan secara global, dan model Pro Plus menawarkan upgrade yang signifikan untuk ponsel di kelasnya.

Desainnya terlihat lebih mewah dengan layar dan panel belakang yang melengkung, ditambah dengan varian bahan kulit sintetis atau Magic Skin 2.0.

WhatsApp Luncurkan Fitur Autentikasi Passkey Untuk Pengguna iOS

Layarnya menggunakan panel AMOLED dengan ukuran 6,78 inci, resolusi Full HD+, refresh rate 120Hz, dan kecerahan maksimal mencapai 1.000 nits.

Untuk spesifikasi internal, Tecno SPARK 20 Pro Plus mengadopsi SoC MediaTek Helio G99 “Ultimate”, kemungkinan merupakan versi modifikasi dari Helio G99, dipadukan dengan RAM 8GB dan penyimpanan 256GB. Di bagian kamera, terdapat kamera utama 108MP.

Halaman Selanjutnya
img_title