Realme Siap Buat Kejutan untuk Anak Muda Indonesia

realme 11 Pro Series
Sumber :
  • Realme

Gadget – Raksasa teknologi asal China, Realme, memperoleh predikat bergengsi sebagai 'Pilihan Anak Muda' berdasarkan laporan dari lembaga riset kenamaan Counterpoint.

15 Smartphone Canggih Punya Penyimpanan Besar ROM 1TB Mei 2024

Dari hasil survei yang melibatkan ribuan anak muda berusia 18-30 tahun di enam kota besar Indonesia, Counterpoint Research memberikan Realme gelar tersebut.

Penelitian ini bertujuan untuk menggali minat anak muda terhadap perangkat smartphone secara keseluruhan.

Samsung Galaxy S25: Inovasi Baterai AI Tingkatkan Daya Tahan Hingga 10 Persen!

Realme diakui sebagai brand yang konsisten menghadirkan inovasi dalam produk smartphone, dengan fitur dan teknologi yang sesuai dengan kebutuhan serta keinginan generasi muda.

Menurut Ellen Zhou, Direktur Pemasaran Realme Indonesia, gelar yang diberikan oleh Counterpoint Research membuktikan konsistensi Realme dalam menjawab kepercayaan anak muda melalui rangkaian produk dan kegiatan pemasaran yang dilakukan.

5 Smartphone Baru yang Rilis di Mei 2024, Harga Mulai 2 Jutaan!

"Anak muda selalu menjadi fokus utama dalam setiap inovasi kami. Riset dari Counterpoint menjadi bukti bahwa strategi kami selalu fokus dan komprehensif dalam memenuhi kebutuhan anak muda," ungkapnya pada Rabu, 7 Februari 2024.

Ellen juga menegaskan bahwa Realme tidak hanya menurunkan teknologi dan fitur eksklusif tingkat flagship menjadi lebih terjangkau, tetapi juga sering menjadi pelopor inovasi dengan membawa gebrakan baru yang belum pernah ada sebelumnya sesuai dengan kebutuhan anak muda.

Halaman Selanjutnya
img_title