Ingat! Pakai Galaxy AI Gratis Hanya Sampai 2025

Galaxy AI Gratis Hanya Sampai 2025
Sumber :
  • Getty Images

Galaxy AI pada Galaxy S24 memberikan keuntungan gratis hingga 2025, tetapi apa yang terjadi selanjutnya? Penjualan melonjak 160%, sementara masa depan layanan masih misteri.

Samsung Galaxy A54: Layar Super AMOLED, Baterai Tahan Lama, Harga Terjangkau

Gadget – Manajer Senior Produk MX Samsung Electronics Indonesia, Verry Octavianus, mengungkapkan bahwa layanan kecerdasan buatan bernama Galaxy AI pada Galaxy S24 series bisa dinikmati tanpa biaya hingga tahun 2025.

Kabar gembira ini disampaikan secara resmi oleh TM Roh, Presiden dan Kepala Bisnis MX Samsung Electronics, sebagai langkah awal Samsung dalam memberikan keuntungan gratis kepada pengguna hingga beberapa tahun ke depan.

Samsung Galaxy F55: Smartphone Harga Kompetitif, SoC Snapdragon 7 Gen 1, Layar Amoled, RAM 12 GB

Namun, berita ini juga membawa sejumlah pertanyaan terkait masa depan layanan tersebut.

Verry Octavianus menambahkan, "Untuk ke depannya, seperti apa, kami belum mendapatkan informasi lebih lanjut."

Samsung Galaxy Ring: Temukan Solusi Diet Cerdas untuk Kesehatan Anda!

Artinya, sementara pengguna dapat menikmati kecerdasan buatan ini secara cuma-cuma, namun kemungkinan ada perubahan kebijakan di masa yang akan datang.

Hasil survei internal yang dilakukan oleh Samsung Indonesia menunjukkan bahwa Galaxy AI pada Galaxy S24 series menjadi salah satu fitur yang paling dicari oleh pelanggan selama masa prapesan yang berlangsung selama 15 hari sejak 18 Januari 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title