ASUS ROG Flow X16, Laptop Gaming Convertible 16-inci Pertama di Dunia

ASUS ROG Flow X16
Sumber :
  • Foto: ASUSID

Gadget – ASUS resmi memperkenalkan ROG Flow X16 (GV601) di Indonesia. ROG Flow X16 merupakan laptop gaming convertible pertama dan satu-satunya dengan layar 16-inci yang ditenagai oleh AMD Ryzen™ 6000 Series Processor terbaru. Tidak hanya itu, ROG Flow X16 juga dibekali dengan sistem pendingin baru yang inovatif, serta teknologi layar Nebula Display sehingga laptop gaming ini tidak hanya andal untuk bermain game, tetapi juga sempurna untuk para konten kreator.

ASUS Zenfone 11 Ultra Resmi Meluncur 14 Maret 2024

“ASUS ROG sangat mengerti bahwa semakin banyak gamer yang membutuhkan laptop ringkas, berlayar besar, dan hadir dengan performa tinggi. Tidak hanya sekadar menghadirkan laptop gaming dengan kriteria tersebut, ASUS ROG menciptakan sebuah inovasi terbaru yaitu laptop gaming convertible berlayar 16-inci sehingga gamer juga dapat lebih leluasa mengekspresikan kreativitasnya dalam pembuatan konten,” ujar Jimmy Lin, ASUS Southeast Asia Regional Director. “ROG Flow X16 merupakan laptop terbaik untuk gamer sekaligus content creator. ROG Flow X16 juga merupakan laptop gaming inovatif yang belum pernah ada sebelumnya.”

“AMD bangga bermitra dengan ASUS dalam peluncuran terbaru ROG Flow X16 bertenaga AMD Ryzen™ 6000 Series Processor. AMD sangat berkomitmen untuk memberikan pengalaman tak tertandingi bagi para kreator dan gamer, meningkatkan pengalaman mereka dengan arsitektur core “Zen 3+” 6nm yang sangat efisien dan tingkatan kemampuan grafis built-in yang belum pernah ada sebelumnya,” kata Peter Chambers, Managing Director, Sales, AMD Asia Pacific & Japan. “Fitur-fitur modern yang tersemat dalam AMD Ryzen™ 6000 Series Processor memberikan kehandalan performa untuk kreasi konten dan gaming AAA 1080P yang revolusioner. ROG Flow X16 bertenaga Prosesor AMD Ryzen™ 6000 Series layak dimiliki oleh para gamer dan kreator sebagai solusi laptop gaming tipis portabel dengan performa unggul, efisiensi luar biasa, dan ketahanan daya baterai yang menakjubkan”.

Asus ROG Phone 8: Punya Kamera 8K

ASUS ROG Flow X16

Photo :
  • Foto: ASUSID

Ditenagai AMD Ryzen™ 6000 Series Processor

Bocoran Spesifikasi ASUS Zenfone 11 Ultra: Siap Ramaikan Pasar Gadget Indonesia

AMD Ryzen™ 6000 Series Processor kini hadir di ROG Flow X16. Prosesor generasi terbaru yang dibangun menggunakan arsitektur Zen 3+ tersebut tidak hanya menawarkan performa lebih baik dari generasi sebelumnya, tetapi juga efisiensi daya yang lebih baik. Peningkatan tersebut membuat laptop gaming ASUS terbaru yang ditenagai oleh AMD Ryzen™ 6000 Series Processor memiliki performance-per-watt yang lebih baik yang berpengaruh langsung pada daya tahan baterai.

Keunggulan lain dari AMD Ryzen™ 6000 Series Processor juga terdapat pada chip grafis terintegrasinya. Kali ini AMD menghadirkan chip grafis terintegrasi AMD Radeon™ yang menggunakan arsitektur AMD RDNA™ 2  yang lebih powerful dan efisien. Chip grafis dengan  AMD RDNA™ 2 tersebut mampu menghadirkan performa yang optimal untuk bermain game AAA pada resolusi 1080p tanpa menguras daya baterai berlebih..

Halaman Selanjutnya
img_title