Tidak Ada Sudut yang Terlewat dari Pengawasan Menggunakan Smart CCTV Ini

Ezviz H6c Pro 2K+
Sumber :
  • Ezviz

Jaga rumah Anda dengan detail dan keamanan maksimal! Temukan inovasi terbaru dari Ezviz dengan kamera AI 2K+ dan fitur unggulan seperti Patrol Mode. Dapatkan pengawasan menyeluruh secara online dan offline.

Feiyu Scorp 2: Gimbal Stabilizer Senjatanya Para Konten Kreator!

Gadget – Tahun 2024 diprediksi sebagai 'tahun AI' dengan munculnya berbagai teknologi canggih yang semakin cerdas membantu pengguna.

Salah satu inovasi terbaru adalah kamera pengawas dalam ruangan, Ezviz H6c Pro 2K+, yang telah mengadopsi teknologi AI untuk memberikan pengalaman pengawasan yang lebih pintar dan menyeluruh.

3 Rekomendasi Smart TV Terjangkau dengan Fitur Premium Hanya 1 Jutaan!

George Wu, Country Manager Ezviz Indonesia, mengungkapkan bahwa Ezviz H6c Pro 2K+ bukan hanya sekadar kamera CCTV pintar, tetapi juga dilengkapi dengan fitur terbaru bernama Patrol Mode.

Fitur ini memungkinkan kamera secara otomatis berputar mengikuti 4 titik yang telah diatur, sehingga mencakup area pengawasan secara maksimal. "Jadi, tidak ada sudut rumah yang terlewat dari pengawasan," tegas Wu.

Daftar Lengkap HP POCO yang Kebagian HyperOS

Kamera ini tidak hanya unggul dalam kualitas gambar dengan resolusi 2K+, tetapi juga menawarkan kejelasan yang luar biasa bahkan pada malam hari berkat teknologi smart color night vision.

Dengan adanya fungsi AI yang semakin pintar, H6c Pro 2K+ dapat secara otomatis mengikuti dan memperbesar objek yang bergerak hingga 4x dengan fitur Auto Zoom Tracking.

Halaman Selanjutnya
img_title