Realme Mengusung Lensa Telefoto Periskop "Versi Lite DSLR": Revolusi Fotografi Smartphone!

Realme Mengusung Lensa Telefoto Periskop
Sumber :
  • Realme

Realme memimpin tren fotografi smartphone dengan lensa telefoto periskop di Realme 12 Series 5G, menawarkan gambar tajam dan zoom optik tinggi. Revolusi fotografi di genggaman Anda!

Realme 12 Lite Resmi Rilis: Smartphone Baru dengan Desain Menawan dan Performa Tangguh

Gadget – Kamera di dalam smartphone semakin berkembang pesat, menjadi fitur utama yang terus mengalami inovasi. Dalam perkembangan teknologi yang begitu cepat, sektor kamera menjadi salah satu yang mengalami kemajuan signifikan.

Saat ini, lensa telefoto periskop menjadi tren terbaru dalam dunia fotografi smartphone, membawa kemampuan zoom optik tinggi dan kualitas gambar yang luar biasa.

Realme Hadirkan Charger Super Cepat 240W GaN: Harga Terjangkau Hanya Rp 600 Ribuan!

Tren fotografi yang semakin masif di kalangan pengguna membuat kualitas kamera menjadi salah satu tolok ukur penting dalam menilai sebuah smartphone.

Lensa telefoto periskop hadir sebagai solusi untuk menghasilkan gambar yang lebih tajam dan detail, menandingi kamera smartphone dengan resolusi besar sekalipun.

Keunggulan Lensa Telefoto Periskop

Realme 9 Pro: Performa Ngegas, Kamera Canggih, Harga Turun Drastis di April 2024!

Lensa telefoto periskop pada smartphone bekerja mirip dengan teknologi periskop konvensional. Cahaya memasuki lensa, dipantulkan melalui serangkaian prisma atau cermin sebelum mencapai sensor gambar. Hal ini memungkinkan lensa memiliki panjang focal yang lebih besar, meningkatkan kemampuan zoom optik.

Halaman Selanjutnya
img_title