Huawei FreeBuds Pro 3 Segera Rilis: Lebih dari Sekadar Wireless Earbuds!

Huawei FreeBuds Pro 3
Sumber :
  • VIVA.co.id

Gadget – Huawei Device Indonesia siap menggebrak pasar audio tanah air dengan meluncurkan produk terbaru mereka, Huawei FreeBuds Pro 3, pada tanggal 1 Maret 2024.

Baseus Hadirkan TWS M2s Pro Dengan Jaminan Kualitas Audio

Menurut Edy Supartono, Training Director dari Huawei Device Indonesia, TWS terbaru ini bukan hanya sekadar wireless earbuds biasa, melainkan sebuah flagship dengan beragam fitur unggulan.

Huawei FreeBuds Pro 3 Segera Rilis

Photo :
  • viva.co.id
HarmonyOS Akan Dinikmati Pasar Global

Dalam jumpa pers yang digelar di Petogogan, Jakarta Selatan pada Kamis, 22 Februari 2024, Edy Supartono memberikan gambaran tentang keunggulan Huawei FreeBuds Pro 3.

Salah satu fitur yang menonjol adalah kualitas suara yang luar biasa. Dengan teknologi pure voice 2.0, TWS ini tidak hanya memberikan pengalaman audio yang memukau, tetapi juga mampu meminimalisir suara bising di sekitarnya.

Huawei Nova 13 Series Segera Rilis, Era 5G dan Komunikasi Satelit Dimulai!

"Pengguna Huawei FreeBuds Pro 3 bisa berkomunikasi tanpa distraksi suara berkat teknologi pure voice 2.0 yang mampu meredam kebisingan secara real-time," ungkap Edy dengan semangat.

Tidak hanya itu, ANC 3.0 menjadi senjata ampuh dalam meredam suara bising. Huawei FreeBuds Pro 3 hadir dengan beberapa mode, termasuk Cozy, General, Ultra, dan Dynamic Mode.

Halaman Selanjutnya
img_title