Samsung Galaxy Fit 3 Harga Rp 800 Ribuan, Resmi Rilis di Indonesia!

Samsung Galaxy Fit 3 Harga Rp 800 Ribuan, Resmi Rilis di Indonesia!
Sumber :
  • news.samsung.com

Gadget - Akhirnya penantian penggemar gadget berakhir! Setelah sukses di pasar global, Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan perangkat wearable terbarunya, Galaxy Fit3, di pasar Indonesia pada 23 Februari 2024.

Samsung Siapkan Galaxy S24 FE, Ponsel 'Flagship' Versi Murah!

Samsung Galaxy Fit 3 merupakan perangkat wearable tipe gelang pintar alias smartband, hadir dengan desain bodi aluminium yang ramping dan layar 1,6 inci yang 45% lebih lebar, ringan, ramping, serta pas dan nyaman dibandingkan model sebelumnya.

Selain itu fitur dari Samsung Galaxy Fit 3 memungkinkan pengguna memantau banyak hal langsung dari pergelangan tangan mereka sendiri.

Charger PD Samsung 50W Dual Port: Solusi Tepat untuk Mengisi Daya Dua Gadget Anda Bersamaan!

Seperti memantau data kesehatan serta kebugaran mereka, mulai dari olahraga sehari-hari hingga tidur nyenyak sepanjang hari.

"Di era baru yang menjadikan kesehatan sebagai hal esensial, banyak konsumen yang menginginkan pemahaman lebih komprehensif tentang kesehatan mereka. 

Samsung Galaxy S22 Ultra: Sang Legenda Flagship yang Tetap Bersinar di Tahun 2024, Kini Turun Harga!

Samsung berkomitmen untuk menyediakan alat monitor kesehatan canggih kepada pengguna untuk mendampingi mereka dalam mencapai gaya hidup sehat,"

ujar Annisa Nurul Maulina, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, dalam siaran persnya, Jumat (23/2/2024).

Halaman Selanjutnya
img_title