Isu Kabar Beredar Perangkat Lipat Apple Bukanlah iPhone

iphone 15
Sumber :
  • Xataka

Gadget –  Sebuah laporan terbaru yang mengutip "sumber rantai pasokan" mengklaim bahwa proyek perangkat lipat Apple saat ini telah mencapai tahap desain.

Apple Hilangkan Stiker di Box iPad Baru, Sedih Gak Dapat Stiker Apple Lagi?

Ini berarti beberapa elemen desain dari perangkat lipat tersebut muncul secara bersamaan, menandakan bahwa fase proyek lipat hampir selesai dan Apple mulai mempertimbangkan produksi massal.

Seperti dilaporkan oleh laman Gsmarena pada Jumat (23/2), kabar tersebut menunjukkan bahwa perangkat lipat buatan Apple mungkin tidak akan tersedia pada tahun ini atau bahkan pada tahun 2025.

iOS 18 Segera Hadir! Ini Dia daftar Lengkap iPhone dan iPad yang Dapat Update

Rumor yang kuat juga mengindikasikan bahwa Apple sedang mengembangkan setidaknya dua model perangkat lipat yang mungkin bukan iPhone.

Perangkat lipat Apple yang potensial memiliki ukuran layar sekitar 7 hingga 8 inci, yang kemungkinan masuk dalam kategori iPad.

Apple Minta Layar iPhone SE 4 Lebih Murah, Samsung Ogah Pasok, BOE China Siap Ambil Alih!

Perusahaan ini juga disebut-sebut sedang melakukan uji coba sebelum menerapkan teknologi tersebut pada produk paling populer mereka.

Dapatkan informasi terbaru seputar Gadget, Anime, Game, Tech dan Berita lainnya setiap hari melalui social media Gadget VIVA. Ikuti kami di :
Instagram@gadgetvivacoid
FacebookGadget VIVA.co.id
X (Twitter)@gadgetvivacoid
Whatsapp ChannelGadget VIVA
Google NewsGadget