Oppo Watch X: Smartwatch Sporty Rilis 29 Februari

OPPO Watch X
Sumber :
  • Oppo

Oppo Watch X, smartwatch baru dari Oppo, mengusung desain sporty bulat dan rencananya akan dirilis pada 29 Februari. Simak spesifikasi dan info pre-order di artikel ini.

Oppo A60 Hadir Menggunakan Snapdragon 680 Dan Fast Charging

Gadget – Oppo Indonesia memanaskan pasar gadget dengan merilis bocoran terbaru melalui akun media sosial resmi mereka. Siap-siap, Gadget Lovers! Oppo Watch X, smartwatch terbaru dari Oppo, akan segera menyapa penggemar teknologi tanah air pada tanggal 29 Februari mendatang.

Pesan singkat "Bertemu pendamping yang serba bisa, #OPPOWatchX!  Segera hadir. Stay tuned!" di Instagram pada Jumat sore (23/2/2024) menjadi tanda bahwa era baru smartwatch akan segera dimulai.

5 Smartwatch Pilihan Terbaik untuk Menunjang Gaya Hidup Sehatmu!

Tanpa banyak mengungkap detail, Oppo telah menggoda dengan gambar desain sporty Oppo Watch X yang memiliki dial bulat, berbeda dengan desain persegi pada model sebelumnya.

Oppo Watch X

Photo :
  • viva.co.id
Black Shark Akan Meluncurkan Smartwatch Baru, BlackShark GS3

Dari gambar yang diunggah, terungkap bahwa smartwatch ini dijanjikan memiliki ketahanan baterai luar biasa hingga 100 jam pemakaian.

Jika klaim ini benar, Oppo Watch X akan menjadi pilihan utama bagi mereka yang menginginkan smartwatch dengan daya tahan baterai yang unggul, mengingat rata-rata smartwatch reguler hanya mampu bertahan sekitar 24 jam pemakaian.

Halaman Selanjutnya
img_title