Oppo Watch X: Smartwatch Elegan Sanding Google Wear OS 4

Oppo Watch X
Sumber :
  • viva

GadgetOppo, sebagai salah satu pemimpin industri smartphone global, kembali menggebrak dengan peluncuran produk terbaru mereka di Indonesia.

Oppo K12: Smartphone Tangguh dengan Baterai Besar dan Harga Terjangkau

Kali ini, sorotan tidak jatuh pada ponsel pintar, melainkan pada perangkat wearable yang semakin diminati, yakni jam tangan pintar atau smartwatch. Namanya adalah Oppo Watch X, yang siap segera menyapa penggemar teknologi di Tanah Air.

Desain bulat menjadi keunggulan pertama Oppo Watch X. Sebelumnya, Oppo telah menghadirkan Oppo Watch dengan desain kotak yang mirip dengan Apple Watch.

Namun, kini Oppo ingin memberikan sentuhan yang berbeda dan lebih klasik melalui desain bulat pada Oppo Watch X.

Desain Elegan

Oppo A60 Hadir Menggunakan Snapdragon 680 Dan Fast Charging

Oppo Watch X menawarkan layar OLED berukuran 1,43 inci dengan resolusi tinggi 466 x 466 piksel. Keberlanjutan penggunaan layar ini dilindungi oleh kaca Gorilla Glass yang tidak hanya tahan gores, tetapi juga mampu menahan benturan.

OPPO Watch X

Photo :
  • viva.co.id
5 Smartwatch Pilihan Terbaik untuk Menunjang Gaya Hidup Sehatmu!

Sisi kanan Oppo Watch X dilengkapi dengan dua tombol multifungsi yang mempermudah navigasi dan akses cepat ke fitur tertentu.

Bodi Oppo Watch X dibuat dari bahan logam kokoh dan ringan. Tersedia dalam dua varian warna, Platinum Black dan Mars Brown.

Halaman Selanjutnya
img_title