Daftar HP Samsung yang Kebagian Galaxy AI dan OneUI 6.1 Mulai Maret 2024

Daftar HP Samsung Yang Kebagian Galaxy AI dan OneUI 6.1 Mulai Maret 2024
Sumber :
  • Samsung and Future

GadgetSamsung mengumumkan bahwa rangkaian fitur AI yang dibenamkan pada Galaxy S24 akan tersedia di ponsel dan tablet keluaran tahun lalu mulai akhir Maret 2024.

Samsung Galaxy Z Fold6, Berikut Bocoran Harga dan Spesifikasi, Siap Meluncur Juli Ini?

Kabar ini tentunya disambut baik oleh para pengguna setia Samsung yang tidak berkesempatan untuk mendapatkan Galaxy S24 terbaru.

Perangkat yang akan menerima pembaruan perangkat lunak OneUI 6.1 dengan fitur AI dari Galaxy S24 meliputi:

Samsung Galaxy Watch 7: Akan Hadirkan Fitur Pemantau Gula Darah!

Fitur AI yang akan hadir meliputi:

  • AI untuk komunikasi: Chat Assist (menyesuaikan nada pesan dan menerjemahkan pesan), Live Translate (terjemahan suara dan teks secara real-time), dan Interpreter (terjemahan layar terpisah untuk percakapan langsung).
  • AI untuk produktivitas: Circle to Search (mencari apa pun di layar dengan menggambar lingkaran di sekitarnya), Note Assist (memformat, meringkas, dan menerjemahkan catatan), Browsing Assist (meringkas artikel berita), dan Transcript Assist (mentranskripsi dan meringkas rekaman rapat).
  • AI untuk gambar: Generative Edit (mengubah bingkai foto, memindahkan subjek, atau menghapus dan menggantinya), Edit Suggestion (saran edit gambar yang direkomendasikan), dan Instant Slow-Mo (menghasilkan frame tambahan untuk mengubah video standar menjadi slow-motion).

Samsung berjanji untuk memperluas ketersediaan fitur AI ini ke lebih dari 100 juta pengguna Galaxy sepanjang tahun 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title
Samsung Galaxy A35 Terima Pembaruan Pertama, Tingkatkan Konektivitas dan Performa!