Bogor Ikonik Dalam Jepretan Redmi Note 13 Series

Istana Bogor dalam jepretan Redmi Note 13 Series
Sumber :
  • Foto: Melly- Gizmohunt

Gadget – Bogor selalu menarik untuk dieksplor, baik ikon bersejarah maupun kulinernya. Apalagi jika bisa menyusurinya sambil mengabadikan dengan kamera Redmi Note 13 Series yang baru akan meluncur.

Tak Ada Xiaomi! Dominasi iPhone dan Samsung di 10 Smartphone Terlaris 2024

Gizmohunt yang dihelat oleh media teknologi ternama di Indonesia, Gizmologi, memberikan kesempatan kepada para antusias sejarah untuk menyusuri Bogor, mulai dari Kebun Raya Bogor sampai ujung Jalan Surya Kencana.

Dimulai sejak pagi hari, ada dua lokasi yang dikunjungi pada Gizmohunt edisi perdana, yakni Kebun Raya Bogor serta Jl. Surya Kencana. Ramadhian Fadillah, pendiri Komunitas Bogor Historical Walk yang juga jurnalis sejarah di media massa nasional, mengawali acara dengan mengarahkan peserta ke sejumlah titik bersejarah di dalam Kebun Raya Bogor.

Redmi Note 12 vs. Redmi Note 12 Pro: Duel Smartphone Murah! Cek Perbandingan Lengkapnya!

“Ada cukup banyak sudut bersejarah yang bisa dieksplorasi lebih jauh di kawasan ini, sehingga bisa menarik para pengunjung yang ingin mengetahui sejarah kawasannya.

Kami sendiri secara rutin mengadakan tur setiap akhir pekan, dan kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Gizmologi serta partner lain seperti Xiaomi Indonesia agar peserta bisa mendapatkan full iconic experience yang lebih menyenangkan,” jelas Ramadhian.

Bocoran Daftar HP Xiaomi yang Akan Dapat Pembaruan HyperOS 2.0 dan Android 15

Mulai dari Kolam Bunga Teratai di depan Istana Bogor sampai Makam Belanda, peserta Gizmohunt juga ikut mengabadikan area tersebut sembari menjajal kehebatan kamera Xiaomi Redmi Note 13 Series.

Dengan sensor kamera hingga 200MP yang memiliki kemampuan hingga 4x in-sensor zoom, peserta bisa hasilkan foto ikonik jauh lebih mudah dan instan.

Halaman Selanjutnya
img_title