Tak Hanya Elegan, Ini Alasan Galaxy S24 Ultra Dibalut Titanium

Samsung Galaxy S24 Ultra yang dibalut bodi titanium
Sumber :
  • Istimewa

Gadget – Di antara Samsung Galaxy S24 Series, varian Ultra dianggap paling canggih dan elegan. Hal ini dikarenakan desainnya dibalut titanium, memberikan kesan futuristik. Kombinasi antara estetika dan ketangguhan.

Samsung Galaxy M23 5G Turun Harga 450 Ribuan: Dibekali Snapdragon 750G yang Lancar Untuk Push Rank!

Pihak Samsung menyebut jika penggunaan material titanium dalam desain ini membuatnya menciptakan standar baru smartphone. Pasalnya, desain Galaxy S24 Ultra yang dibalut titanium ini membuatnya tahan terhadap benturan.

"Galaxy S24 Ultra juga mengusung keberlanjutan dengan mengintegrasikan bahan-bahan ramah lingkungan, seperti plastik, kaca, dan aluminium daur ulang pada berbagai komponen ponsel.

Samsung Galaxy A54 5G: Diskon 1,4 Juta di Awal Mei 2024!

Khusus Galaxy S24 Ultra, Samsung menggunakan setidaknya 50% kobalt daur ulang pada baterai, dan 100% unsur rare earth daur ulang pada speaker.

Dengan begitu, pengguna Galaxy S24 Ultra tidak hanya mendapatkan pengalaman penggunaan yang nyaman, tetapi juga ikut berkontribusi pada usaha pelestarian lingkungan," ujar Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, dalam keterangan resminya, Senin, 26 Februari 2024.

Samsung Galaxy A14 5G Turun Harga: Masih Gacor di 2024? Cek Spesifikasi, Harga & Reviewnya!

Menurut Verry, Galaxy S24 Ultra menghadirkan estetika yang memukau melalui desain mewahnya, menawarkan beragam pilihan warna yang terinspirasi dari keindahan mineral bumi.

Halaman Selanjutnya
img_title