Tak Hanya Galaxy AI, 3 Hal Ini Bikin Kamu Ga Nyesel Pakai Galaxy S24 Series

galaxy s24 ultra
Sumber :
  • viva

Gadget –  Galaxy S24 Series cukup mencengangkan pasar saat hadir mengusung Galaxy AI. Setelah dipakai lebih jauh, tak hanya AI, ternyata ada banyak hal yang bikin penggunanya tidak akan menyesal membeli perangkat tersebut. Mulai dari fitur kamera yang canggih sampai One UI 6.1 pertama.

Samsung Galaxy Watch 7 Segera Meluncur, Simak Bocoran Spesifikasi dan Harganya!

Seperti diketahui, Samsung Galaxy S24 Series hadir dengan banyak kemewahan dan kecanggihan. Teknologi yang disematkan di dalamnya membuat para pengguna tidak kecewa, malah sangat senang bermain-main dengan fiturnya. Galaxy AI sukses membuat smartphone ini naik ke jenjang dua kali lebih tinggi dari smartphone flagship lainnya.

Setidaknya ada 3 hal yang membuat Samsung Galaxy S24 Series ini menjadi andalan baru para penggunanya. Tak hanya Galaxy AI yang makin mempermudah gaya hidup penggunanya, 3 hal lainnya yakni:

Samsung Galaxy A Series: Smartphone Andalan dengan Keunggulan Lengkap untuk Semua Kebutuhan

Yang Pertama Dibekali One UI 6.1  

Samsung Galaxy S24 Series jadi yang pertama mengusung One UI 6.1, lebih dulu dari yang lainnya. Sistem operasi unggulan Samsung berbasis Android 14 ini menghadirkan beragam fitur yang bikin personalisasi device kamu jadi lebih intuitif dan mudah.

Pertimbangan Memilih Xiaomi 14 Atau Samsung Galaxy S24, Harga Atau Spesifikasi?

Photo :
  • viva.co.id

Di dalam One UI 6.1 ini pengguna lebih bisa melakukan personalisasi perangkat berkat adanya Generative Wallpaper yang membebaskan kamu untuk berkreasi menciptakan wallpaper device sesuai dengan yang diinginkan. Selain itu, terdapat juga Camera Widget yang bisa dikustomisasi sesuai kebutuhan sehingga memungkinkan kamu quick access berbagai mode foto mulai dari Portrait Mode, Video, Pro Mode, hingga Night Mode hanya dalam sekali klik. Hanya di One UI 6.1 juga kamu bisa mengatur tone dari display smartphone kamu dengan sangat mudah, cukup mengakses fitur Adaptive Color Tone yang tersedia di pengaturan.

Halaman Selanjutnya
img_title