Ada Jejak Kaki Kucing di Laptop Gaming Oren, Kenalkan Colorfire Meow

Colorfire Meow
Sumber :
  • Foto: Colorful

Gadget – Produsen perangkat gaming, Colorful mencoba menarik minat para pecinta kucing untuk memiliki laptop yang imut dan lucu. Dari desainnya saja sudah lucu. Mengusung warna orange (oren) dengan desain jejak kaki kucing, kenalkan Colorfire Meow!

Laptop Gaming Acer Predator Helios Neo 16, Pakai Intel Core HX 14th Gen

Namanya Meow karena sesuai dengan karakter desainnya yang mengusung tema kucing. Colorfire Meow tahun ini dibuat dalam dua varian yakni Colorfire Meow R15 dan Meow R16.

Siapa sangka, desain ini terinspirasi dari Bobi, ikon kucing yang dimunculkan Colorful. Selain warna orange (Oren), desainnya penuh dengan estetika yang terinspirasi kucing, mulai dari jejak kaki hingga warna kucing belang oranye yang menggemaskan.

Acer Predator Siap Dirilis Dengan Spesifikasi Paling Kencang

Laptop gaming Seri MEOW baru dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen Seri 8000 terbaru yang dirancang untuk gaming, penciptaan konten, dan hiburan. Ini juga menampilkan teknologi AMD Ryzen™ AI yang menawarkan pengalaman AI yang ajaib.

Photo :
  • viva.co.id
Colorful Punya Laptop Gaming EVOL X16 Pro, Intel Core 13 dan RTX 4060

Seperti kucing, laptop gaming COLORFIRE MEOW R15 dan R16 cepat dan lincah - gesit dalam menyerang musuh. Kedua laptop dilengkapi dengan prosesor baru AMD Ryzen™ 7 8845HS yang memiliki 8 inti dan 16 thread, dengan kecepatan maksimum hingga 5.1 GHz dalam desain daya TDP yang sangat efisien sebesar 45W. Dirancang untuk kemampuan mesin AI, kinerja prosesor AMD Ryzen™ AI-nya memberikan hingga 39 TOPS. Untuk grafis, MEOW R15 dan MEOW R16 dilengkapi dengan GPU laptop NVIDIA GeForce RTX 4070 dengan daya kinerja maksimum hingga 140W.

Laptop gaming COLORFIRE MEOW R15 dilengkapi dengan layar 15,6 inci, layar IPS QHD (2560x1440 piksel) dengan cakupan sRGB 100% dan refresh rate 165Hz yang memberikan warna tajam dan visual gaming yang cepat. Di sisi lain, laptop gaming MEOW R16 dilengkapi dengan layar 16 inci, layar IPS QHD (2560x1600 piksel) dengan sRGB 100% dan refresh rate yang lebih cepat 240Hz. Baik MEOW R15 maupun MEOW R16 mendukung Teknologi AMD FreeSync™ untuk gameplay yang bebas dari patah-patah dan lancar.

Halaman Selanjutnya
img_title