Spesifikasi Redmi Note 13 Pro Plus 5G dan Harganya di Indonesia

Xiaomi Redmi Note 13 Pro Plus 5G
Sumber :
  • mi.co.id

Gadget – Dalam lini produk terbarunya, Xiaomi menggebrak pasar dengan Redmi Note 13 Pro Plus 5G, yang telah meraih posisi paling unggul di antara lima varian. Tidak diragukan lagi, ponsel ini menawarkan pengalaman kelas atas dengan segudang fitur yang menarik.

Bocoran HP Oppo A60 Terbaru: Punya Layar Besar dan Performa Tangguh!

"Redmi Note 13 Pro Plus menghadirkan pengalaman menggunakan HP flagship," ungkap Rendy Tonggo, Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia, saat peluncuran di Jakarta pada Rabu (28/2/2024).

Dari sektor kamera hingga dapur pacunya, Redmi Note 13 Pro Plus 5G membawa keunggulan yang menarik perhatian. Berikut adalah spesifikasi lengkap dan harga dari ponsel ini:

Spesifikasi Redmi Note 13 Pro Plus 5G

Samsung Galaxy M33 5G: Raja di Kelas Menengah Tahun 2024

Redmi Note 13 Pro Plus 5G menawarkan sistem kamera belakang yang mengesankan. Dengan kamera utama 200 MP yang menggunakan sensor ISOCELL HP3, ponsel ini memberikan kemampuan zoom hingga 4x secara mulus.

Fitur Optical Image Stabilization (OIS) pun ditambahkan untuk memastikan hasil foto tetap tajam dan bebas dari blur.

iQOO Neo 9s Pro: Gahar dengan Dimensity 9300+, Baterai 5150mAh, Meluncur 20 Mei!

Xiaomi juga melengkapinya dengan kamera ultra-wide 8 MP dan kamera makro 2 MP. Di bagian depan, terdapat kamera selfie berukuran 16 MP untuk memenuhi kebutuhan fotografi pengguna.

Halaman Selanjutnya
img_title