Oppo Reno12 Pro Akan Bawa Layar Mewah dan Kamera Mumpuni

Oppo Reno12 Pro Akan Bawa Layar Mewah dan Kamera Mumpuni
Sumber :
  • Youtube

Gadget – Meskipun masih beberapa waktu lagi sebelum peluncurannya, berbagai fitur utama dari Oppo Reno12 series telah bocor ke publik. Menurut Digital Chat Station, seorang leaker populer, beberapa spesifikasi Oppo Reno12 Pro telah terungkap.

Oppo K12: Smartphone Tangguh dengan Baterai Besar dan Harga Terjangkau

Sebagai pengingat, Oppo baru-baru ini merilis Reno11 F 5G di Indonesia pada bulan Februari. Namun, dipercayai bahwa Reno11 F 5G adalah produk terakhir dalam jajaran Reno11 series, dan perusahaan kemungkinan akan fokus merilis Oppo Reno12 setelah kuartal pertama tahun 2024.

Rumor yang beredar di Weibo menunjukkan bahwa Oppo Reno12 series dijadwalkan untuk diluncurkan pada bulan Juni mendatang. Awalnya, Oppo Reno12 series akan tersedia di China sebelum kemudian merambah ke pasar global. Menurut Digital Chat Station (DCS), Oppo Reno12 Pro akan menampilkan layar mewah dengan resolusi 1.5K dan refresh rate tinggi.

Oppo A60 Hadir Menggunakan Snapdragon 680 Dan Fast Charging

Layar ini akan memiliki desain Ultra Narrow Micro-Curved Screen, yang mempertahankan desain layar melengkung yang telah menjadi ciri khas Reno series. Gizmochina melaporkan bahwa Oppo Reno12 Pro akan ditenagai oleh chipset Dimensity 9200 Plus dan akan memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh, serta mendukung pengisian daya cepat 80 W.

DCS juga mengungkap bahwa Reno12 Pro akan dilengkapi dengan tiga kamera belakang, termasuk sensor primer 50 MP dan kamera telefoto 50 MP dengan kemampuan zoom optik 2x. Di bagian depan, akan terdapat punch-hole untuk kamera selfie 50 MP.

Oppo A1s: Smartphone Punya RAM 12GB, Harga 2,6 Jutaan!

Sebelumnya, Oppo Reno12 diharapkan akan menggunakan chipset MediaTek MTK 24M dengan RAM 12 GB dan penyimpanan internal 256 GB. Kemungkinan besar, Reno12 akan ditenagai oleh Dimensity 8200.

Perangkat ini juga akan memiliki layar OLED 6,7 inci dengan resolusi Full HD Plus dan refresh rate 120 Hz, sesuai dengan informasi yang dibagikan oleh leaker lainnya bernama Smart Pikachu di Weibo.

Halaman Selanjutnya
img_title