Kabarnya Samsung "unpacked" Smartphone Galaxy Z Flip6 dan Z Fold6

Bocoran Samsung Galaxy Z Fold6
Sumber :
  • YouTube TT Technology

Gadget – Sejumlah sumber terdekat dari SamMobile menyatakan bahwa Samsung mungkin akan mengadakan acara "Unpacked" untuk memperkenalkan ponsel lipat terbarunya, Galaxy Z Flip6 dan Galaxy Z Fold6, pada awal Juli.

Android 15 Sudah Dekat! Cek Smartphone Samsung Kamu Kebagian One UI 7 Nggak?

Melansir Gsmarena pada Kamis (29/2), sumber terpisah yang berasal dari Korea Selatan juga meyakini hal yang sama bahwa acara tersebut akan diadakan pada awal hingga pertengahan bulan Juli.

Sebuah laporan menyebutkan bahwa acara Unpacked akan diadakan sekitar dua pekan lebih awal dibandingkan tahun lalu, yang diselenggarakan pada 26 Juli. Ini berarti akan diadakan sekitar 12 Juli.

Harga Samsung Galaxy Z Flip 5 Turun Rp 1 Juta di Akhir April 2024!

Laporan baru ini juga menyebutkan Paris dipilih sebagai lokasi penyelenggaraan acara tahunan Samsung tersebut.

Samsung ingin meluncurkan produknya sebelum dimulainya Olimpiade Paris pada 26 Juli untuk fokus pada pasar Eropa tahun ini.

7 Alasan Samsung A Series Idaman Semua Golongan, Apa Kehebatan dari A Series Ini?

Perusahaan teknologi asal Korea ini berharap dapat mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh produsen ponsel Tiongkok yang mundur.

Dua pekan setelahnya, Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 akan dipromosikan di San Francisco, Amerika Serikat, sehingga menimbulkan pertanyaan apakah akan ada acara lebih awal kali ini di Korea Selatan.

Halaman Selanjutnya
img_title