Huawei P70 Siap Menggebrak Dengan Kamera Super 50MP OmniVision OV50H

Bocoran Huawei P70
Sumber :
  • Huawei

Gadget – Huawei tengah mempersiapkan serangan besar dengan kehadiran seri terbaru mereka, Huawei P70, di pasar ponsel China. Walau belum ada konfirmasi resmi dari Huawei, sejumlah bocoran terbaru memberikan gambaran detail, terutama terkait sektor yang selalu menjadi keunggulan Huawei, yaitu kamera.

HarmonyOS Akan Dinikmati Pasar Global

Menurut sumber internal dari rantai pasokan, Huawei P70 kemungkinan akan mengusung sensor gambar OmniVision OV50H yang memiliki resolusi super tinggi, mencapai 50 megapiksel.

Sensor ini menawarkan dimensi sensor sebesar 1/1,3 inci, dengan piksel tunggal berukuran 1,2μm. Sebuah terobosan yang menjadikan kamera utama Huawei P70 sebagai yang terdepan dalam hal kualitas foto.

Huawei Nova 13 Series Segera Rilis, Era 5G dan Komunikasi Satelit Dimulai!

Gizmochina mencatat bahwa sumber dari rantai pasokan juga menyebutkan bahwa Huawei tidak main-main dalam menyematkan teknologi terkini pada kamera belakang P70.

Kamera utama tersebut kabarnya akan ditemani oleh dua kamera pendukung lainnya, masing-masing beresolusi 50 megapiksel. Sehingga, pengguna dapat memanjakan diri dengan pengalaman fotografi yang luar biasa.

Huawei Watch Fit 3 Akan Muncul, Desain Mirip Apple Watch

Salah satu tipster terkemuka, Digital Chat Station (DCS), sebelumnya telah mengungkapkan informasi terkait kehadiran OmniVision OV50H sebagai sensor utama untuk kamera belakang. DCS juga menambahkan bahwa Huawei P70 akan membawa konfigurasi tiga kamera dengan resolusi mencengangkan 50 megapiksel masing-masing.

Tidak hanya itu, informasi lebih lanjut yang diungkap oleh DCS mencakup detail desain dan tampilan dari Huawei P70. Ponsel ini konon akan memamerkan layar quad-curved berukuran 6,7 inci. Diharapkan, layar ini merupakan panel OLED, yang tentu saja akan menambah kesan mewah dan futuristik pada Huawei P70.

Halaman Selanjutnya
img_title