Segera Rilis Maret 2024, Intip Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy F15 5G!

Bocoran Samsung Galaxy F15 5G
Sumber :
  • Samsung

Gadget – Samsung Galaxy F15 5G dipastikan bakal menggebrak pasar pada 4 Maret 2024. Kabar ini terungkap dari keberadaan ponsel ini dalam database Bureau of Indian Standards (BIS) dan hasil tes Geekbench, menunjukkan ponsel ini akan debut di India.

3 Top Pilihan Power Bank Fast Charging untuk Menemani Aktivitas Seharian!

Meski biasanya seri Galaxy F lebih dikenalkan di India, Bangladesh, dan China, tidak tertutup kemungkinan bahwa Indonesia juga akan turut meramaikannya.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy F15 5G

Sebelum peluncuran, informasi bocoran mengenai spesifikasi Samsung Galaxy F15 5G telah merajai dunia maya. Diprediksi, ponsel ini akan ditenagai oleh chipset Dimensity 6100 Plus dari MediaTek.

Samsung Siapkan Galaxy S24 FE, Ponsel 'Flagship' Versi Murah!

Smartphone ini didukung oleh RAM 4 GB, dan memori internal dengan kapasitas yang masih misterius. Prosesor kelas menengah ini siap menjalankan aplikasi sehari-hari dan game ringan tanpa hambatan berarti.

Bocoran Samsung Galaxy F15 5G

Photo :
  • Samsung
Charger PD Samsung 50W Dual Port: Solusi Tepat untuk Mengisi Daya Dua Gadget Anda Bersamaan!

Samsung Galaxy F15 5G akan beroperasi di bawah Android 14 dengan tampilan antarmuka One UI 6. Kelebihan lainnya adalah janji pembaruan Android selama empat tahun dan pembaruan keamanan lima tahun ke depan, menjamin pengalaman pengguna yang aman dan up-to-date.

Halaman Selanjutnya
img_title