Baterai Samsung Galaxy Ring Dilaporkan Mampu Bertahan Hingga 9 Hari.

Samsung Galaxy Ring
Sumber :
  • samsung

Gadget – Para pejabat Samsung Electronics mengungkapkan bahwa baterai Samsung Galaxy Ring bisa bertahan dari lima hingga sembilan hari dengan sekali pengisian daya.

Samsung Galaxy A55 5G: 8 Alasan Kenapa HP Ini Layak Kamu Miliki!

Menurut The Verge, pemimpin Samsung Electronics, Roh Tae-moon, dan kepala tim kesehatan digital Samsung, Hon Pak, mengatakan kepada media bahwa cincin pintar tersebut bisa digunakan hingga sembilan hari.

Sementara itu, dalam siaran CNET pada Kamis (29/2), disebutkan bahwa ukuran baterai Galaxy Ring didesain bervariasi sesuai dengan ukuran cincin, yang terkecil memiliki baterai 14,5 mAh dan yang terbesar 21,5 mAh.

Galaxy S23 FE 5G: Smartphone Flagship Samsung Termurah di Tahun 2024

Katie Collins dari CNET, yang berkesempatan mencoba versi awal Samsung Galaxy Ring di Mobile World Congress (MWC), menyatakan bahwa cincin terkecil memiliki berat hanya 2,3 gram dan yang terbesar 2,9 gram.

Dia juga menyebut bahwa meskipun cincin terbesar lebih ringan daripada pesaingnya, Oura Ring, yang memiliki berat empat hingga enam gram sesuai dengan ukurannya.

3 Top Pilihan Power Bank Fast Charging untuk Menemani Aktivitas Seharian!

Menurut laporan The Verge, Oura Ring yang baterainya diklaim bisa bertahan hingga tujuh hari pada kenyataannya hanya bisa bertahan tiga sampai lima hari jika pemantauan SpO2 diaktifkan secara terus-menerus.

Namun, kinerja baterai Samsung Galaxy Ring belum bisa dipastikan karena, selain ukuran cincin, penggunaan sensor juga dapat mempengaruhi daya tahan baterai.

Halaman Selanjutnya
img_title