Samsung Galaxy A05s Light Violet, Harga Rp2,2 Juta

Samsung Galaxy A05s Light Violet
Sumber :
  • Foto: Samsung

GadgetSamsung memperbarui warna desain smartphone terjangkau untuk Gen Z yang aktif, Galaxy A05s Light Violet. Harganya pun cukup terjangkau, yakni Rp2,2 juta. Yang menarik, RAM-nya memiliki kapasitas yang besar dan desainnya tidak malu-maluin untuk mirror selfie.

Oppo A95 5G: Turun Harga, Performa Andal

Galaxy A05s Light Violet dibekali dengan performa keren dari Snapdragon 680 yang dikenal powerful namun tetap irit daya. Ditambah ada RAM Plus hingga 6GB sehingga perangkat ini dapat memiliki RAM hingga 12GB. Tidak kalah penting adalah kapasitas memori internal microSD hingga 1TB.

Galaxy A05s Light Violet memiliki layar 6,7 inci FHD+ yang akan memberikan pengalaman yang imersif saat menikmati berbagai konten favorit. Layar ini juga mendukung refresh rate 90Hz, memberikan navigasi yang lancar, scrolling medsos bebas efek nge-lag, dan scene-by-scene yang s mulus saat streaming serial favorit.

Fitur Konektivitas Satelit di HP Flagship Terbaru Seperti IPhone 14 dan Samsung, Apa Fungsinya?

Kamera Galaxy A05s Light Violet pasti bisa jadi andalan buat merekam momen-momen yang menarik kapan saja dan di mana saja. Smartphone ini diperkuat lensa utama 50MP yang mampu menghasilkan foto yang detail pada resolusi tinggi. Kalau kamu suka mirror selfie, pasti tajam hasilnya, ditambah aksen warna Light Violetnya yang unik untuk bikin fotomu makin keren. Selfie dengan kamera depan 13MP pun menghasilkan foto selfie yang terang dan jelas, sharable untuk ditampilkan di medsos.

Mode portrait yang menggunakan kamera depth 2MP-nya, termasuk memotret subyek foto yang kecil-kecil, gunakan lensa makro 2MP sebebas mungkin. Jajaran kamera ini pastinya akan meningkatkan pengalaman kalian dalam mengambil gambar.

6 Rekomendasi Smartphone Performa Super Kencang untuk Game Berat!

Galaxy A05s hadir dengan baterai besar berkapasitas 5.000mAh. Dibawa ke mana saja dan digunakan untuk bermacam kegiatan, kalian tak perlu repot-repot membawa powerbank ke mana-mana. Dengan fast-charging 25W, charging 30 menit dapat mendukungmu aktivitasmu seharian, sehingga kamu punya lebih banyak waktu untuk melakukan hal-hal yang produktif. Travel Adapter 25W juga telah dibundling dalam paket pembelian, jadi kamu dapat langsung memanfaatkan kemampuan fast-charging ini.

Galaxy A05s Light Violet kini hadir pada harga Rp2.199.000. Pembelian Galaxy A05s akan mendapatkan bonus Travel Adapter 25W dan YouTube Premium selama 2 bulan senilai Rp417.000. Khusus pembelian online di Samsung.com atau Samsung Official Store pada tanggal 4-10 Maret 2024 akan mendapatkan harga spesial pada Rp2.149.000.

Halaman Selanjutnya
img_title