3 Smartphone Ini Bukti Sharp Makin Serius Garap Pasar Indonesia

Sharp Aquos Sense8
Sumber :
  • Foto: Sharp Indonesia

GadgetSharp memutuskan untuk makin memantapkan diri dengan bisnis smartphonenya di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan mulai seringnya mereka memperkenalkan ponsel pintar besutannya yang tidak kalah canggih dengan para pesaing yang sudah lebih dulu hadir.

8 Rekomendasi Merk TV Terbaik 2024: Jendela Menuju Hiburan Premium dan Eksklusif!

Pasalnya, menurut pihak Sharp, ekonomi Indonesia kini mulai terjaga, termasuk daya beli masyarakat. Tahun ini bahkan pertumbuhan ekonomi Indonesia tahun 2024 diproyeksi mencapai angka lebih dari 5%, hal ini didukung dengan adanya peningkatan konsumsi rumah tangga serta daya beli masyarakat yang tetap terjaga. 

Apalagi situasi ekonomi Indonesia diklaim cenderung stabil. Bahkan lembaga riset International Data Corporation (IDC) memproyeksi pasar ponsel di Indonesia akan tumbuh pada kisaran satu digit atau kurang dari 10 persen di tahun 2024. 

Qualcomm Snapdragon 7+ Gen 3, Punya Fitur AI Generatif dan Gaming

Andry Adi Utomo, National Sales Senior GM, PT Sharp Electronics Indonesia mengklaim jika perusahaannya berhasil menutup tahun dengan pencapaian yang sangat luar biasa, dan di tahun 2024 kami optimis dapat meraih target bisnis yang telah ditentukan oleh perusahaan.

"Tahun ini kami juga akan semakin fokus berbisnis smartphone di Indonesia dengan menghadirkan line up produk yg sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia baik dari sisi spesifikasi, fitur, dan harga, kemudian untuk dapat merebut pasar smartphone kami akan terus memperluas jaringan penjualan online maupun offline," ujar Andry.

Smart TV 42 Inch Sharp 2T-C42 Banyak Peminat, Cek Harga dan Speknya!

PT Sharp Electronics Indonesia sebagai perusahaan elektronik dunia baru-baru ini telah merilis tiga produk smartphone andalannya, yakni Sharp AQUOS R8s pro, Sharp AQUOS R8s serta Sharp AQUOS sense8 yang memiiki fitur Optical Image Stabilization (OIS) yang mampu merekam video / foto dengan hasil yang stabil.

Sharp AQUOS R8s pro dan R8s pertama kali dirilis di Jepang, kesuksesan kedua smartphone flagship ini melatar belakangi peluncurannya di Indonesia pada akhir tahun 2023 lalu. Tidak ada perbedaan antara Sharp AQUOS R8s series yang dipasarkan di Indonesia dengan di Jepang baik dari spesifikasi, fitur, bodi, rangka hingga disain, begitu juga dengan Sharp AQUOS sense8. 

Halaman Selanjutnya
img_title