Google Pixel 8 Series Raih Gelar Best Smartphone di MWC Barcelona 2024

Google Pixel 8
Sumber :
  • Google

Google Pixel 8 series dinobatkan sebagai Best Smartphone di MWC Barcelona 2024. Dengan Chip Tensor G3 dan fitur canggih, mereka memimpin tren inovasi dalam industri smartphone.

Xiaomi 15: Si Gesit Snapdragon 8 Gen 4 Pertama di Indonesia?

Gadget – Ajang Mobile World Congress (MWC) 2024 di Barcelona menyisakan kesan tak terlupakan. Google Pixel 8 series bersaing ketat dan akhirnya menduduki puncak dengan memenangkan penghargaan prestisius, Best Smartphone, dalam Global Mobile Awards (GLOMO).

Google Pixel 8

Photo :
  • Google
Oppo A95 5G Turun Harga, Punya Performa Canggih dan RAM hingga 13GB!

Penghargaan ini menjadi sorotan utama dalam pameran teknologi tersebut. Para juri menilai setiap smartphone yang dirilis antara Januari hingga Desember 2023 dengan kriteria "kinerja, kepemimpinan, dan inovasi yang luar biasa." Hasilnya, Google Pixel 8 dan Pixel 8 Pro meraih gelar tertinggi.

Perjalanan Menuju Puncak

Namun, perjalanan menuju gelar Best Smartphone tidak mudah. Google Pixel 8 series berhasil mengungguli pesaing-pesaing tangguh seperti iPhone 15 Pro series, Oppo Find N3, Samsung Galaxy S23, hingga Galaxy Z Flip 5.

Bocoran Daftar HP POCO yang Akan Dapat Pembaruan HyperOS 2.0 dan Android 15

Keputusan pemenang memang menimbulkan rasa penasaran, karena MWC tidak merinci hasil analisisnya lewat situs resmi mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title