Synology Hadirkan Cloud Pribadi Yang Mudah Digunakan

Synology BeeStation
Sumber :
  • Synology

GadgetSynology telah mengumumkan peluncuran produk terbarunya, BeeStation, yang dirancang untuk memberikan penyimpanan cloud pribadi bagi siapa saja, terutama bagi pengguna yang mengutamakan kemudahan.

Starlink Beroperasi di Indonesia, Ada Kekhawatiran Dikalangan Operator Lokal

BeeStation akan menyederhanakan proses backup, pengelolaan, dan berbagi file sesuai gaya hidup pengguna, tanpa biaya langganan, dan memberikan kendali penuh atas data pribadi.

Lewis Sheng, Product Manager di Synology Inc., menegaskan peran BeeStation dalam ekosistem Synology,

Perbandingan Yandex Browser Dengan Google Chrome, Apa Kelebihan Browser Tersebut?

“Selama hampir dua dekade, Synology telah menjadi pemimpin dalam solusi NAS, menawarkan fitur-fitur canggih untuk para penggemar teknologi dan pengguna profesional.

Dengan BeeStation, kami dapat memenuhi kebutuhan yang berbeda. BeeStation mengemas semua kebutuhan manajemen file dan backup ke dalam satu perangkat keras dan perangkat lunak yang lebih mudah diakses dan disederhanakan,” terangnya.

Kisah Hidup Sasuke Kecil yang Hidup Tanpa Orang Tua dan Penderitaannya

NAS atau network attached storage adalah server penyimpanan data komputer tingkat file yang terhubung ke jaringan komputer yang menyediakan akses data ke sekelompok klien yang heterogen.

Anda dapat membuat cloud pribadi langsung dari perangkat keras dengan hard drive bawaan 4TB, yang memiliki kapasitas ruang yang cukup untuk menyimpan dokumen kerja, file pribadi, foto, dan video Anda.

Halaman Selanjutnya
img_title