Galaxy A05s Hadir Dengan Warna Light Violet

Samsung Galaxy A05s Light Violet
Sumber :
  • Foto: Samsung

GadgetSamsung Electronics Indonesia telah meluncurkan warna baru untuk Galaxy A05s, yaitu Light Violet, yang melengkapi tiga warna yang sudah hadir sejak 2023.

6 Alasan Samsung Galaxy S20 Digunakan Saat Ini, Diera Galaxy S24

"Kehadiran warna baru pada Galaxy A05s ini mencerminkan komitmen kami untuk menyediakan smartphone yang terjangkau dengan performa yang handal sambil tetap menampilkan desain yang menarik," kata MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Ricky Bunardi, dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Jumat.

Samsung Galaxy A05s Light Violet dilengkapi dengan kamera utama 50MP, yang mampu menghasilkan foto yang detail berkat resolusi tinggi. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera berkedalaman 2MP yang berguna untuk mode potret, serta lensa makro 2MP untuk memotret subjek yang kecil.

Samsung Galaxy A55 5G: 8 Alasan Kenapa HP Ini Layak Kamu Miliki!

Untuk swafoto, Samsung membekali Galaxy A05s dengan kamera depan 13MP untuk hasil foto yang cerah dan jelas.

Galaxy A05s Light Violet juga memiliki layar seluas 6,7 inci FHD+ untuk memberikan pengalaman menonton yang imersif. Dengan refresh rate 90Hz, pengguna dapat menikmati pengalaman navigasi yang lancar dan transisi yang mulus saat menonton streaming.

Galaxy S23 FE 5G: Smartphone Flagship Samsung Termurah di Tahun 2024

Performa Galaxy A05s didukung oleh chip Qualcomm Snapdragon 680 yang menawarkan daya tahan baterai yang irit. Untuk kelancaran penggunaan aplikasi, fitur RAM Plus hingga 6GB hadir sehingga ponsel memiliki memori hingga 12GB.

Untuk penyimpanan, Samsung menyediakan kapasitas hingga 1TB dengan kartu microSD.

Halaman Selanjutnya
img_title