Laptop Gaming Acer Predator Helios Neo 16, Pakai Intel Core HX 14th Gen

Laptop Gaming Acer Predator Helios Neo 16
Sumber :
  • Acer

GadgetAcer memboyong laptop gaming Predator Helios Neo 16. Produk terbaru untuk para gamers ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core HX series generasi ke-14, bersamaan dengan GPU NVIDIA GeForce RTX Seri 40.

Infinix Raih Peringkat 6 Perusahaan Paling Inovatif menurut Fast Company 2024

Dalam dunia gaming yang terus berkembang, Acer merilis produk terbaru mereka, Laptop Predator Helios Neo 16. Laptop mutakhir ini dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ HX series generasi ke-14, yang menawarkan arsitektur hybrid Intel Performance untuk meningkatkan performa dalam menghadapi tugas-tugas berat. Tidak hanya itu, Acer juga memperkenalkan pengalaman visual yang tak tertandingi dengan menggunakan grafis GeForce RTX™ 4070 atau RTX™ 4060. Teknologi DLSS 3.5 yang inovatif memberikan sensasi bermain game dan pengeditan yang lebih halus dan memikat, dengan memanfaatkan kecerdasan buatan untuk meningkatkan performa.

Predator Helios Neo 16 menampilkan layar lebar 16 inci dengan rasio aspek 16:10. Dengan spesifikasi terbaik seperti refresh rate 240Hz dan color gamut DCI-P3 100%, laptop ini menjanjikan pengalaman visual yang memikat dengan warna-warna yang hidup.

Indosat dan NVIDIA Menjadi Pemimpin AI Cloud di Indonesia

Acer juga memastikan kenyamanan pengguna dengan sistem pendingin canggih pada laptop ini. Melalui Teknologi Kipas 3D AeroBlade™ Generasi ke-5, liquid metal thermal, dan vector heat pipes, Predator Helios Neo 16 menawarkan kinerja tingkat atas yang stabil bahkan dalam situasi panas sekalipun. Teknologi PurifiedVoice 2.0 dengan kecerdasan buatan mengurangi gangguan latar belakang, memberikan suara yang jernih selama sesi gaming atau pengeditan yang intens.

3 Sektor Koin Kripto yang Digadang Bakal Saingi Bitcoin, Apa Saja?

Selain Predator Helios Neo 16, Acer juga akan memperkenalkan rangkaian laptop gaming lainnya dengan Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-14, seperti Predator Helios 16, Predator Helios 18, dan Predator Triton Neo 16 dengan varian Intel Core Ultra processor terbaru. Semua ini adalah bagian dari komitmen Acer dalam menyediakan teknologi terbaru bagi konsumen di Indonesia.

Predator Helios Neo 16 (PHN16-72) dengan Intel® Core™ HX series generasi ke-14 telah tersedia di seluruh channel penjualan online dan offline Acer Indonesia, dengan harga mulai dari 26 jutaan. Ada juga penawaran spesial untuk pre-order dengan diskon 2.5 juta hingga 31 Maret 2024. Acer juga memberikan perlindungan khusus melalui Acer Priority Care selama 1 tahun, serta garansi on-site untuk desktop gaming guna meningkatkan kenyamanan pengguna dalam menggunakan produk Acer.

Halaman Selanjutnya
img_title