Bocoran Terbaru iPhone SE 4: Seri Termurah iPhone Ini Bakal Mirip iPhone 14

Bocoran iPhone SE 4
Sumber :
  • 91mobiles

iPhone SE 4 membawa kejutan dengan desain mirip iPhone 14, layar berponi, dan performa tangguh, semua dengan harga terjangkau. Simak detailnya di sini!

Bocoran Terbaru iPad Air 2024, Pakai Teknologi Layar Baru agar Harga Makin Terjangkau

Gadget – Rumor iPhone SE 4, yang telah lama diperbincangkan dengan desain yang lebih modern, kini terungkap melalui bocoran terbaru. Informasi ini berasal dari 91Mobiles, yang mempublikasikan render CAD yang diyakini sebagai tampilan iPhone SE 4.

Render tersebut menampilkan ponsel dengan layar penuh dan notch di bagian atas, sementara USB-C terletak di bagian bawah, dan satu kamera belakang.

Aplikasi iOS Mood.camera Menghadirkan Pengalaman Fotografi Analog

Menurut 91Mobiles, iPhone SE 4 diprediksi akan memiliki layar sebesar 6,1 inci, mewakili peningkatan signifikan dari layar 4,7 inci pada iPhone SE 3.

Namun, untuk mengakomodasi layar yang lebih besar ini, tombol Home yang selama ini menjadi ciri khas iPhone SE, tampaknya perlu dihilangkan.

Apple Mulai Hapus WhatsApp dari AppStore di China

Render iPhone SE 4

Photo :
  • 91mobiles

Render ini juga menunjukkan notch di bagian atas layar, yang ditempati oleh sensor kamera depan dan kamera TrueDepth untuk Face ID. Ponsel ini juga dirancang dengan keempat sisi yang flat atau datar, sejalan dengan desain iPhone modern.

Halaman Selanjutnya
img_title