Samsung Galaxy S24 Series: Segini Harganya Jelang Ramadhan 2024

Samsung Galaxy S24 5G Series
Sumber :
  • Samsung Indonesia

Gadget – Menjelang Bulan Suci Ramadhan 2024, para konsumen Samsung dapat menyambut gembira kabar diskon heboh untuk HP Samsung Galaxy S24 Series. Tak heran jika Galaxy S24 masih menjadi primadona, terutama di kalangan pecinta kreativitas yang gandrung menghasilkan konten di berbagai platform media sosial.

Samsung Galaxy S25, Fitur Inovatif di Lengkapi Baterai AI Keren

Para content creator, yang tiap tahunnya menggarap proyek-proyek kreatif untuk Bulan Ramadhan, pasti akan merasa terbantu dengan kehadiran Samsung Galaxy S24 Series.

Dengan spesifikasi yang tak kalah saing dari merek lain, perangkat ini menjadi pilihan utama untuk memproduksi konten foto dan video berkualitas tinggi.

iPhone Lipat: Akhirnya Apple Ikut Tren Android?

Namun, pertanyaan yang muncul di benak banyak orang adalah seberapa besar diskon yang akan diberikan Samsung menjelang Ramadhan 2024?

Apakah harga Galaxy S24 Series akan mengalami penurunan signifikan? Maret 2024 masih belum memberikan jawaban pasti, dan konsumen pun menantikan informasi selanjutnya dari Samsung.

Spesifikasi Samsung Galaxy S24 Series

6 Alasan Samsung Galaxy S22 Masih Layak Di Gunakan, HP Flagship Harga Irit

Sebelum membahas potensi diskon, mari simak terlebih dahulu spesifikasi lengkap dari dua model Samsung Galaxy S24 Series:

Halaman Selanjutnya
img_title