Logitech MX Brio, Webcam Premium Dibanderol Rp3,3 Juta

Logitech MX Brio
Sumber :
  • Logitech

GadgetLogitech telah meningkatkan kualitas gambar pada webcam-nya melalui teknologi AI Enhanced. Webcam yang dimaksud adalah Logitech MX Brio, yang dilengkapi dengan resolusi Ultra HD 4K.

Logitech M196: Tikus Nirkabel Hemat Baterai, Cuma Rp 170.000 dan Tahan 12 Bulan!

Logitech menggambarkan produk ini sebagai webcam premium, ditujukan khusus untuk para profesional guna meningkatkan pengalaman streaming atau zoom mereka. Webcam canggih ini merupakan bagian dari seri master bersama dengan mouse dan keyboard MX.

Anatoliy Polyanker, General Manager of the MX Business di Logitech, menjelaskan bahwa MX Brio dengan webcam Ultra HD 4K mampu membantu para pengguna profesional di industri kreatif untuk meningkatkan kualitas komunikasi virtual mereka menjadi lebih efisien dan bermutu.

Kamera HP Android Bisa Jadi Webcam di Windows 11 Tanpa Aplikasi Tambahan

Logitech MX-Brio

Photo :
  • Logitech

"Kami meyakini bahwa pengguna seri MX berasal dari berbagai latar belakang. Mereka membutuhkan webcam serbaguna untuk berkomunikasi dan berkolaborasi dengan video dan suara yang berkualitas. Oleh karena itu, Logitech menghadirkan MX Brio dengan kualitas webcam paling tinggi untuk membantu penggunanya tampil optimal di setiap kesempatan," kata Anatoliy dalam keterangan resminya.

TV Mini LED 4K Terbesar di Dunia, TCL 115QM89, Pamerkan Kemewahan di CES 2024

Logitech MX Brio Ultra HD 4K diklaim dapat menghasilkan piksel yang 70% lebih besar dibandingkan dengan webcam sebelumnya, Brio 4K, sehingga memberikan gambar yang lebih detail dan tajam. Kualitas gambar dapat ditingkatkan oleh AI-enhanced melalui koreksi cahaya otomatis dengan tetap menjaga visualisasi yang natural.

"Meskipun dalam kondisi cahaya yang minim, MX Brio Ultra HD 4K mampu menampilkan visualisasi wajah 2 kali lebih baik dan lebih detail. Kemampuannya ini telah teruji di DXOMARK Lab," tambah Anatoliy.

Halaman Selanjutnya
img_title