realme Narzo 70 Pro Bakal Hadir Pertama Kali di India

realme Narzo 70 Pro
Sumber :
  • X GSM Arena

Gadget -- realme mengkonfirmasi kehadiran Narzo 70 Pro dalam waktu dekat. Namun kehadiran perangkat baru itu akan diperkenalkan pertama kali di India. Dalam banner yang beredar di dunia maya, peluncurannya pada 19 Maret 2024.

Realme C65 Resmi Meluncur di Indonesia, Garansi 4 Tahun Anti Lemot dan Garansi 4 Tahun Ganti Baterai

Informasi ini terungkap dari GSM Arena, Senin, 11 Maret 2024. Dalam artikel tersebut, realme mengatakan jika realme Narzo 70 Pro akan tiba pada 19 Maret waktu India. Smartphone terbaru yang akan mengandalkan fitur fotografi itu dibekali sensor Sony IMX890.  

Untuk memeriahkan peluncurannya tersebut, realme sendiri telah menggandeng aktor India yang sedang naik daun, yakni Shahid Kapoor. Aktor tersebut akan didapuk menjadi brand ambassador untuk mempromosikan realme Narzo 70 Pro. Pemilihan Shahid Kapoor karena dirinya dianggap memiliki daya tarik di antara pemuda India.

Realme C65 Rilis Resmi di Indonesia, Harga 2 Jutaan dan Garansi 4 Tahun Anti Lag

Menurut GSM Arena, pihak realme meyakini jika Shahid mampu menarik anak muda India untuk mencoba smartphone baru ini, yang memang ditujukan untuk anak muda cerdas, yang merupakan jantung dari seri Narzo.

realme menyebut jika desain Narzo 70 Pro terinspirasi dari cakrawala dunia. Perangkat ini akan menjadi yang pertama dalam kategori harga dengan panel kaca. Walaupun sebenarnya 2/3 nya masih didominasi material plastik. 

Redmi Note 13 Pro Plus 5G: Smartphone Gahar dengan Kamera 200MP, Diskon Harga di Akhir April 2024!

Rumah kamera di bagian belakang berbentuk bulat. Namun begitu, di dalamnya terdapat sekitar empat sensor kamera yang disematkan dengan rapi dan estetik. Walau sepertinya hanya ada 3 kamera, dan yang satu bertuliskan OIS, yang berarti sensor kamera 1/1.56 akan menghasilkan beberapa bidikan yang stabil.

Meskipun informasinya sudah banyak yang dikonfirmasi kebenarannya, namun masih ada beberapa yang masih simpang siur, termasuklayar HD 6,7 inci, chipset Snapdragon 7s Gen 2, dan baterai 5.000 mAh. 

Halaman Selanjutnya
img_title