Xiaomi Siap Gebrak Pasar Otomotif dengan Mobil Listrik Canggih SU7, Meluncur 28 Maret!

Xiaomi SU7
Sumber :
  • gizmochina.com

Gadget – Ingat Desember lalu saat Xiaomi pertama kali memperkenalkan mobil listrik mereka, SU7? Kala itu, meski spesifikasi dan fiturnya diumbar, Xiaomi belum mulai menjualnya dan belum mengumumkan harganya juga.  Namun, penantian kita takkan lama lagi!

Toyota Gandeng Huawei untuk Percepat Pengembangan Smart Car

Hari ini, Xiaomi resmi mengumumkan peluncuran Xiaomi SU7 di Cina pada 28 Maret mendatang. Lewat unggahan di Weibo, mereka juga mengumumkan calon pembeli bisa mencoba langsung SU7 mulai 25 Maret. Pemesanan mobil ini pun sudah dibuka di Cina, melibatkan 59 toko di 29 kota.

Spesifikasi Xiaomi SU7

Xiaomi SU7 adalah mobil coupe segmen-C dengan desain sporty yang hadir dalam dua varian: reguler dan Max.

Xiaomi SU7 : Mobil Listrik Pertama dari Xiaomi

Xiaomi SU7

Photo :
  • gizmochina.com

Varian Max, sesuai namanya, menawarkan fitur tercanggih yang Anda harapkan dari mobil listrik modern. Ia memiliki sistem penggerak semua roda (all-wheel-drive) dengan dua motor listrik, yang membuat mobil ini melesat dari 0-100 km/jam hanya dalam 2,78 detik. Kecepatan tertingginya pun tak kalah mengesankan, yaitu 265 km/jam.

Mobil Listrik Xiaomi? Xiaomi SU7, Kendaraan Listrik Kelas C dengan Desain Orisinal dan Fitur Canggih

Namun, jangan remehkan varian regulernya. Ia memiliki penggerak roda belakang dengan satu motor listrik, yang mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 5,28 detik.

Halaman Selanjutnya
img_title