Mengapa Samsung Galaxy S24 Series Disebut Pionir Smartphone AI?

Galaxy S24 Ultra
Sumber :
  • Samsung

GadgetSamsung Galaxy S24 Series telah mencatat sejarah baru sebagai pelopor dalam era smartphone yang berbasis kecerdasan buatan atau ai">smartphone AI. Dengan integrasi teknologi AI yang canggih, seri ini tidak hanya menawarkan kinerja yang luar biasa, tetapi juga merespon kebutuhan pengguna dengan cara yang lebih intuitif dan efisien. 

Samsung Galaxy A55 5G: Diskon Hingga 740 Ribu di Official Store Samsung Mei 2024

Sudah tidak dipungkiri lagi jika AI telah merevolusi dunia, mulai dari perubahan dan pengaruh gaya hidup manusia, baik saat bekerja maupun bermain. Tidak heran jika Galaxy S24 Series disebut sebagai pelopor smartphone berbasis AI.

Berikut ini beberapa alasan yang memperkuat sebutan Galaxy S24 Series sebagai pelopor smartphone AI:

Banyak Hal Selesai dengan Mudah

Galaxy S24 Series bisa menyelesaikan segala hal dengan mudah. Hal ini dikarenakan banyaknya fitur yang bisa digunakan untuk mempermudah pekerjaan. Mulai dari Note Assist di Samsung Notes, yang memungkinkan Anda, dibantu oleh AI, membuat ringkasan yang bisa jadi referensi singkat di kemudian hari. Transcript Assist, membantu menyelesaikan banyak pekerjaan dengan menggunakan teknologi AI dan Speech-to-Text untuk mentranskrip, meringkas, dan menerjemahkan rekaman suara, sehingga Anda lebih cepat menyelesaikan berbagai pekerjaan dan punya lebih banyak waktu untuk melakukan hal-hal lain yang penting.

Samsung Luncurkan Update One UI 6.1 dan Galaxy AI untuk Galaxy S22, Z Fold 4 & Z Flip 4

Galaxy S24 series membawa pencarian ke tingkat berikutnya dengan Circle to Search with Google yang intuitif. Tekan dan tahan tombol home lalu cukup lingkari, highlight, coret, atau ketuk apa pun di layar Galaxy S24. Hasil pencarian yang praktis dan berkualitas tinggi akan muncul.

Komunikasi Lebih Bermakna

Halaman Selanjutnya
img_title