Samsung Galaxy A55 5G dan A35 5G: Alasan Smartphone Ini Cocok untuk Semua Orang

Samsung Galaxy A55 5G
Sumber :
  • Samsung Indonesia

GadgetSamsung Electronics Co., Ltd. meluncurkan Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G, dua smartphone yang menunjukkan komitmen Samsung untuk menghadirkan inovasi dan keamanan terbaik bagi semua orang.

Fitur Keamanan Canggih untuk Pengalaman Terpercaya

6 Alasan Samsung Galaxy S22 Masih Layak Di Gunakan, HP Flagship Harga Irit

Kedua perangkat ini dilengkapi dengan fitur keamanan yang diperluas seperti Knox Vault, solusi keamanan berbasis perangkat keras yang tahan terhadap serangan.

Fitur ini menawarkan perlindungan komprehensif terhadap serangan perangkat keras maupun perangkat lunak, serta melindungi data sensitif seperti kredensial lock screen, sidik jari, dan kunci enkripsi perangkat.

Samsung Akan Mengandalkan GPU Besutannya di Exynos 2600

Samsung Knox Vault

Photo :
  • Samsung

Sebagai contoh, Samsung Knox Vault dapat menyimpan data biometrik pengguna, seperti sidik jari dan wajah, dalam lingkungan yang aman dan terisolasi. Hal ini memastikan bahwa data tersebut tidak dapat diakses oleh malware atau peretas.

Samsung Galaxy A53 5G: Turun Harga 1,8 Juta di Awal Mei 2024!

Samsung Galaxy A55 5G dan A35 5G juga dilengkapi dengan Samsung Knox, platform keamanan berlapis yang dirancang untuk melindungi informasi penting dari kerentanan. Platform ini mencakup fitur-fitur seperti:

Halaman Selanjutnya
img_title