realme C51s Buat Ngabisin THR, Tipis dan Ringan di Kantong

realme C51s
Sumber :
  • realmeID

Gadgetrealme menggoda penggemar smartphone tanah air dengan perangkat yang tipis dan ringan, realme C51s. Tak hanya ringan dari sisi berat perangkat tapi juga ringan di kantong. Harganya dibanderol tak lebih dari Rp2 juta, tepatnya hanya Rp1,8 juta.

Realme 12 Lite Resmi Rilis: Smartphone Baru dengan Desain Menawan dan Performa Tangguh

realme C51s diklaim membawa keunggulan yang banyak di kelas entry level. Mulai dari bodi Ultra Slim 7,49mm, kamera AI 50MP, 90Hz Vivid Display, memori hingga 12GB*|128GB, juga kehadiran Mini Capsule dalam balutan Shiny Waterfall Design.

Marketing Director realme Indonesia, Ellen Zhou mengungkap alasan di balik hadirnya realme C51s. Menurutnya, minat akan smartphone C series di tanah air masih tinggi, termasuk untuk segmen entry level.

Realme Hadirkan Charger Super Cepat 240W GaN: Harga Terjangkau Hanya Rp 600 Ribuan!

Hal ini karena karena konsistensi realme dalam menghadirkan smartphone dengan spesifikasi, fitur, juga desain terbaik di setiap lapisan. Kini ada realme C51s dengan desain tertipis dan resolusi kamera terbesar dalam segmen harganya untuk dapat memenuhi kebutuhan anak muda," ujar Ellen, dalam keterangannya, Rabu, 13 Maret 2024.

realme C51s

Photo :
  • realmeID
Realme 9 Pro: Performa Ngegas, Kamera Canggih, Harga Turun Drastis di April 2024!

realme C51s mendukung pengisian daya cepat 33W SUPERVOOC dengan baterai sebesar 5.000mAh sehingga bisa bebas diajak beraktivitas seharian. Untuk performa yang mulus, selain memori besar smartphone ini disematkan prosesor octa-core Unisoc T612 yang bertenaga serta dukungan kartu memori eksternal hingga 2TB. Berikan kenyamanan penggunaan di segala cuaca, realme C51s sudah membawa sertifikasi IP54 Dust & Water Resistance dan keamanan lebih baik melalui sensor sidik jari di sisi.

Dilengkapi juga dengan kamera utama beresolusi 50MP terbesar di segmen harganya dengan dukungan AI. Melalui resolusi yang tinggi, anak muda dapat dengan mudah mendapatkan detail yang jelas dan menghasilkan foto dengan piksel yang besar hingga 8160*6144 piksel. Pengguna dapat menghasilkan foto dengan gaya yang disukai menggunakan berbagai mode kamera termasuk Mode Street, Mode Potret, Mode Beauty, HDR, Pengenalan Wajah, Filter, dan Kontrol Efek Bokeh.

Halaman Selanjutnya
img_title